Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Advertorial

Arteria Dahlan Berikan Dukungan kepada Konstituen PDI Perjuangan

Didampingi Suharminto dan Susilowati, Arteria Dahlan bagikan bingkisan ke kader PDI Perjuangan tingkat PAC, ranting dan anak ranting.

Tulungagung, memorandum.co.id – Anggota DPR RI Komisi III  Fraksi PDI Perjuangan (PDI-P) Arteria Dahlan ST SH MH, didampingi Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tulungagung Susilowati, dan anggota DPRD Kabupaten Tulungagung Fraksi PDI Perjuangan Suharminto, membagikan paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada jajaran pengurus PAC, ranting dan anak ranting di Kecamatan Ngantru.  Acaranya, bertempat di Gedung Olahraga Desa Mojoagung, Kecamatan Ngantru , Senin (3/1/2022) malam.


Dalam kegiatan tersebut Arteria Dahlan bersama Susilowati juga memberikan dukungan  dan dorongan semangat kepada jajaran pengurus anak cabang (PAC), ranting, dan anak ranting PDI Perjuangan yang baru dilantik.

baca juga :  Menatap 2022, PDI-P Surabaya Bantu Optimalisasi Sektor Ekonomi, Kesehatan, dan Sosial

“Kami hadir di sini untuk memberikan semangat dan dukungan moril maupun materiil agar konsolidasi partai bisa berjalan dengan cepat dan semakin efektif,” ujar Arteria.

Arteria Dahlan berharap kepada PAC, ranting dan anak ranting bisa melakukan pertemuan rutin bulanan. “Minimal sebulan sekali dengan melibatkan ranting dan anak ranting,” ucapnya.

Atas hal tersebut, Arteria memberanikan diri untuk memberikan intensif sebagai pengganti uang gula, teh dan kopi setiap empat bulan sekali sebesar Rp 1 juta. Serta tambahan Rp 400 ribu per bulan dari Susilowati.


“Bersamaan dengan ini kami juga memberikan bantuan beras untuk rakyat oleh Ketua DPR RI Puan Maharani kepada seluruh kader dan masyarakat di Kabupaten/Kota Blitar dan Kabupaten Tulungagung,” ungkapnya.

baca juga :  Menatap 2022, PDI-P Surabaya Bantu Optimalisasi Sektor Ekonomi, Kesehatan, dan Sosial

Arteria menyampaikan, melalui kegiatan tersebut pihaknya sekaligus ingin melihat kesiapan kader-kader PDI Perjuangan yang menjadi ujung tombak di lapangan. Dia juga berharap dalam waktu singkat bisa dioptimalisasikan dengan mengedepankan sinergisitas tiga pilar.

“Kita punya bupati, wakil bupati dan ketua DPRD yang semuanya orang-orang kita. Selain itu punya fraksi yang dominan dan punya masyarakat yang mendukung kerja-kerja pemerintah, yang bisa dijadikan sinergisitas tiga pilar ini sebagai pilot projek. Bagaimana kekuasaan PDI Perjuangan harus dijadikan manfaat yang penuh kemanfaatan, yang bisa dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Tulungagung,” papar dia.

baca juga :  Menatap 2022, PDI-P Surabaya Bantu Optimalisasi Sektor Ekonomi, Kesehatan, dan Sosial

Selanjutnya Arteri Dahlan berharap kepada pengurus partai yang baru dilantik agar menjadikan jabatan sebagai amanah. Dikatakan Arteria, jabatan itu tidak sekedar menjabat, tetapi harus dilakukan dengan penuh kemanfaatan.

“Mudah-mudahan bisa dilakukan dengan mulia, khidmat dan serius. Karena kita menghadapi tahun yang berat. Menang ketiga kalinya itu bukan suatu cita-cita, tetapi suatu keharusan untuk memastikan bagaimana perjuangan PDI Perjuangan tetap dibumikan sebagai tonggak estafet untuk melaksanakan kerja pemerintah yang bermanfaat selanjutnya,” pungkasnya. (kin/mad)

baca juga

Sukses Bongkar Kasus Korupsi, Arteria Dahlan Apresiasi dan Promosikan Kajari Kota Kediri

Agus Supriyadi

Pencegahan Covid-19, Salah Satu Penanganan di Pengungsian Erupsi Semeru

Ferry Ardi Setiawan

PDIP Jatim Siapkan Pasukan ‘Udara’ di Pilkada 2020

Agus Supriyadi