Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

ASN dan Dharma Wanita Pemkab Sidoarjo Ziarah di Makam Pahlawan

Dipimpin Sekretaris Daerah Sidoarjo Ahmad Zaini, para ASN dan Dharma Wanita ziarah, tabur bunga dan berdoa di Taman Makam Pahlawan.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Dalam rangka mengenang jasa pahlawan, sekaligus memperingati HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT ke-20 Dharma Wanita, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Persatuan Dharma Wanita di lingkungan Kabupaten Sidoarjo, melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidoarjo, Selasa (19/11/2019).

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Sidoarjo Ahmad Zaini  bertugas sebagai Inspektur Upacara (Irup), sekaligus memimpin kegiatan ziarah dan tabur bunga.


Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta. Kemudian peletakan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidoarjo oleh Ahmad Zaini. Dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

“Kegiatan ini yang sudah menjadi tradisi sebelum peringatan HUT Korpri dan HUT  Dharma Wanita, untuk mengirim doa, dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan,” kata Ahmad Zaini. (kah/jok/pi/gus)

baca juga

Warga Brebek Terima BLT

Aris Setyoadji

Wakil Bupati Sidoarjo Desak Aparat Tindak Tegas Mafia Parkir

Aziz Manna Memorandum

Wabup Sidoarjo Minta 50 Perusahaan Fasilitasi Program Magang

Aziz Manna Memorandum