Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Awal 2021, Satlantas Polres Kediri Kota  Gencar Sosialisasikan Prokes

AKP Arpan sosialisasi prokes di tempat keramaian.

Kediri, memorandum.co.id –  Guna memutus penyebaran Covid-19, dalam gelaran Operasi Lilin Semeru (OLS) 2020 di hari ke-12, Satlantas Polres Kediri Kota gencar menyosialisasikan dan mengimbau kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan (prokes), Jumat (1/1/2021).

“Anggota Satlantas Polres Kediri Kota memberikan imbauan, sosialisasi protokol kesehatan, bagikan masker, serta meminta masyarakat untuk selalu mematuhi 3 M. Yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” terang Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan kepada memorandum.co.id.


Selain itu, kata Arpan, petugas juga membagikan nasi bungkus kepada tukang becak dan masyarakat di sekitar Jalan Trunojoyo, di Jalan PB Sudirman dan di Jalan Supersemar Kota Kediri.

baca juga :  Operasi Zebra Berbalut Baksos dan Edukasi Prokes Dulang Empati Publik

Dalam operasi simpatik pada hari pertama 2021 ini, anggota Satlantas Polres Kediri Kota melakukan penerangan keliling (penling), dengan berjalan kaki di pusat-pusat keramaian.

“Petugas yang melakukan operasi keliling berjalan kaki di tempat keramaian juga memberikan sosialisasi, agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Kediri,” pungkas AKP Arpan. (mis/mad/udi)

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Tim Satgas Covid 19 Burneh  Tancap Gas Tegakkan Disiplin Prokes

Syaifuddin

Tidak Pakai Masker, Warga Terjaring Operasi Yustisi Tiga Pilar

Ferry Ardi Setiawan