Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Awas, Jalan Berlubang di Dukuh Menanggal

Jalan berlubang di Dukuh Menanggal.

Surabaya, memorandum.co.id – Jalan berlubang terdapat beberapa titik di sepanjang ruas Jalan Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Surabaya. Jalan berlubang sering terjadi di sepanjang jalan tersebut.

Kondisi jalan berlubang tersebut menyebabkan pengendara motor menghindarinya agar tidak terperosok. Sudah banyak tambalan-tambalan aspal karena sering berlubang.


“Iya jalan disini sering berlubang, bisa dilihat banyak tambalan-tambalan karena sering berlubang membuat jalan tidak rata,” ujar Dwi, Senin (22/2/2021).

Jalan Dukuh Menanggal merupakan akses ke Jalan Raya Geluran, tetapi jalan cukup sempit dan banyak yang berlubang. “Padahal ini jalan menuju ke jalan raya, jalan sudah sempit, banyak yang berlubang dan tidak rata pula”, lanjut Dwi.

baca juga :  Lubang di Jalan Raya Pandugo Bahayakan Pengendara

Sementara itu, Camat Gayungan Sudibyo mengatakan, bahwa jalan di Dukuh Menanggal sudah sering ditambal, tetapi muncul lubang-lubang yang baru. Informasi yang sudah didapat akan diajukan untuk pengaspalan jalan berlubang.

“Sudah sering Jalan Dukuh Menanggal tersebut ditambal, tapi muncul lubang-lubang baru. Saya sudah mengajukan untuk diperbaiki ke Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Surabaya”, kata Sudibyo. (mg4/udi)

baca juga

Satlantas Polres Bojonegoro  Mengecat Jalan Berlubang 

Syaifuddin

Plengsengan Menanggal Depan SMA 15 Surabaya Ambrol

Syaifuddin

Plengsengan Ambrol Dikhawatirkan Berdampak terhadap Parkiran Bus

Syaifuddin