Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Babinsa Bersama Kades Gambiran Bagikan BLT DD Door To Door

Kades Gambiran didampingi Babinsa dan Perangkat saat memberikan BLT DD

Pasuruan, memorandum.co.id – Babinsa Desa Gambiran, Serda Edy Yanto anggota Koramil 19 Prigen Kodim 0819/Pasuruan bersama Kepala Desa Gambiran, Wardoyo didampingi perangkat desa membagikan BLT DD Tahap V dengan cara door to door, Sabtu (26/9).


Wardoyo mengatakan, pembagian BLT DD dilakukan door to door ke rumah warga mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19.


“Kami melaksanakan kegiatan seperti ini merupakan inisiatif kami bersama Babinsa Koramil 19 Prigen Kodim 0819/Pasuruan serta anggota perangkat desa,” ucap Wardoyo.

baca juga :  Redam Demo di Balai Desa Kebonrejo

Wardoyo menjelaskan, jumlah keluarga penerima BLT DD tahap V Desa Gambiran sebanyak 126 kepala keluarga dan mendapat imbauan dari aparat TNI agar terhindar dari covid-19.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini ada kedekatan tersendiri antara perangkat desa serta masyarakat. Untuk bahu membahu dan saling tolong menolong terhadap tetangga,” tuturnya.

Sementara itu, Serda Edy Yanto berharap agar bantuan senilai Rp. 300.000 per KK selama 2 bulan Agustus dan September ini benar-benar bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok warga di tengah pandemi seperti sekarang ini dan juga tepat sasaran.(rul)

baca juga :  Pemdes Trosobo Tuntaskan Pembagian BLT-DD Tahap III
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Brebek Terima BLT

Aris Setyoadji

Tukang Becak di Pasuruan Nyaris Tewas Kesetrum Saat Bersihkan Atap Toko

Aziz Manna Memorandum

Sidoarjo Mulai Salurkan BLT Dana Desa Covid-19

Aziz Manna Memorandum