Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Babinsa Kecamatan Gubeng Koramil 0831/03 Gubeng Pantau Vaksin

Surabaya, memorandum.co.id – Anggota Koramil 0831/03 Gubeng melaksanakan kegiatan pemantauan vaksinasi dosis 1 dan 2 (Astrazeneca) bertempat di, Gedung Wanita jln. Kali Bokor Selatan No. 2 Kelurahan Barata Jaya Kecamatan Gubeng Surabaya dengan kuota 120 orang.


Kegiatan Pengamanan dan Pemantauan Vaksinisasi Covid – 19 seperti dilaksanakan oleh Babinsa sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat. Mengingat pentingnya Vaksinasi maka babinsa selalu hadir dan memantau kegitan tersebut diwilayah binaan dengan harapan dapat berjalan lancar, Kamis. (25/11/21)

Anggota Babinsa Koramil 03/Gubeng Serma Juanda juga memberikan himbauan kepada masyarakat, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi agar seluruh masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan dengan air bersih.

Sementara Danramil 03/Gueng. Mayor Arh Suwanto mengatakan kegiatan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan imbuan tentang manfaat vaksinasi serta meyakinkan kepada masyarakat supaya tidak takut atau cemas apa bila akan melakukan vaksinasi. Sebelum divaksin dilakukan pengecekan sampai dinyatakan layak untuk divaksin. Katanya.

‘Selama Pengamanan dan Pemantuan Vaksin Covid 19 Babinsa mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M dan menghindari kerumunan, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.”Pungkasnya. (gus)