Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Trenggalek

Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Bersama Pilar Desa Bogoran Menebang Pohon Tumbang

Sinergitas antara TNI dan masyarakat di Desa Bogoran.

Trenggalek, memorandum.co.id – Anggota Babinsa Koramil 0806/05 Kampak jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Mujianto bersama pilar Desa Bogoran, petugas Perhutani dan masyarakat menebang pohon pinus yang roboh menimpa rumah Bapak Darmo (55), warga RT 33/RW 09 Desa, Bogoran, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Kamis (14/1/2021).

Pohon pinus yang tumbuh di pinggir Jalan Raya Kampak-Dongko tepatnya di RT 33/RW 09, Desa Bogoran tersebut roboh karena diterpa angin kencang dan akar pohon pinus yang sudah lapuk.


Melihat kondisi itu, Babinsa Serda Mujianto bersama Pilar Desa Bogoran serta masyarakat menebang  pohon yang roboh menimpa rumah warga dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan Raya Kampak-Dongko.

baca juga :  Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0806/01 Kota Semprot Disinfektan

Berbekal mesin pemotong pohon, babinsa bersama pilar desa dan petugas Perhutani bekerja samamembersihkan pohon pinus yang roboh menimpa rumah warga tersebut.

“Alhamdulillah berkat kerja sama pohon pinus yang roboh ini sudah bisa kita singkirkan dan arus lalu lintas bisa kembali digunakan,” ujar Serda Mujianto.

Sementara itu, Wardi mengucapkan terima kasih kepada babinsa dan pilar Desa Bogoran dan juga masyarakat. “Terima kasih atas bantuannya,” singkat Wardi. (*/alv/mt)

 

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0806/01 Kota Semprot Disinfektan

Ferry Ardi Setiawan

Kodim 0806/Trenggalek Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Syaifuddin

Dandim 0806 Bersama Ketua Persit Jenguk Anggota yang Sakit

Agus Supriyadi