Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Dampingi Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Sinovac

Surabaya, memorandum.co.id – Anggota Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan pendampingan serta pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 (Sinovac), untuk umur 12 tahun ke atas dengan kuota 500 orang  di pendopo Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Sabtu (23/10/2021).


Danramil 07/Tenggilis Mejoyo Letkol Chb Sujarwo mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar, masyarakat ini sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Danramil berharap agar vaksinasi dapat berjalan lancar. Untuk itu, Koramil 07/Tenggilis Mejoyo memerintahkan babinsa agar bersinergi dengan unsur tiga pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan.

baca juga :  Gerai Vaksinasi Malam Hari di Pendopo Lumajang Diminati Masyarakat

“Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, babinsa beserta tiga pilar lainnya juga turut aktif melakukan imbauan kepada warga. Adapun imbauan yang disampaikan adalah mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (gus/fer)

 

Reporter : Agus Supriyadi

baca juga

Wujudkan Herd Immunity, Wali Kota Malang Kuatkan Kerja Sama dan Kolaborasi

Syaifuddin

Wujudkan Herd Immunity, Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi di Jombang

Syaifuddin

Wujudkan 100 Persen Herd Immunity, Pramuka Surabaya Gelar Vaksinasi

Ferry Ardi Setiawan