Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

Baksos Alumni Akpol 2000, Polres Bojonegoro Salurkan 2 Ton Beras dan 400 Peket Sembako ke Warga

Bojonegoro, memorandum.co.id – Polres Bojonegoro kembali menyalurkan bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19. Kali ini Polres Bojonegoro membagikan 2 ton beras dan 400 paket sembako, Rabu (25/8/2021).

Bakti sosial berasal dari Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada yang disalurkan oleh Polres Bojonegoro ke masyarakat. Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia menjelaskan, pihaknya melakukan bakti sosial berbagi senyum untuk negeri bersama Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada.


“Hari ini kita berbagi 2.000 kilogram beras dan 400 paket sembako berisi 5 kilogram beras, minyak goreng satu kilogram, gula pasir, mie instan,” ujar EG Pandia.


Ia meminta kepada Bhabinkamtibmas memberikan sembako itu kepada warga sesuai dengan data yang telah ditulis.

baca juga :  Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

By name by address. Saya minta bantuan ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan di masa Covid-19. Saya harap Bhabinkabtibmas berkerja secara ikhlas dan tulus,” beber Kapolres.

Selain pembagian sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, Polres juga menggelar vaksinasi untuk warga. Ada sekitar 400 warga yang ikut vaksin dan mendapatkan paket sembako. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Malo Bojonegoro Bacok Tetangga hingga Tewas

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres, 3 Kasat dan 6 Kapolsek Polres Bojonegoro Resmi Diganti

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Bojonegoro Pimpin Patroli Yustisi Pendisiplinan Prokes

Agus Supriyadi