Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Bakti Sosial dalam Rangka HUT ke-73 Polwan

Polwan jajaran Polres Malang melakukan bhakti sosial.

Malang, Memorandum.co.id – Jajaran Polres Malang menggiatkan bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat. Bertepatan dengan HUT ke-73 Polwan, jajaran Polwan Poles Malang turun langsung ke masyarakat dengan kegiatan sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah Kecamatan Kepanjen, Sabtu (28/8/2021).

Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono melalui AKP Nunung Anggraeni menyampaikan, dalam rangka HUT ke 73 Polwan ini Polwan Polres Malang melaksanakan kegiatan sosial yang menyentuh langsung dengan masyarakat.


Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh Iptu Asmiati, Aiptu Puji Lestari, Aiptu Kholilah, Aipda Yuyun Dwi, Aipda Luluk Mei, Briptu Lakshita dan 7 Polwan Polsek terdekat.
Didampingi anggota Polsek setempat, AKP Nunung Anggraeni dan Polwan menyerahkan tali asih secara serentak pada Warakawuri dan pensiunan Polri di wilayah Kecamatan Kepanjen.

baca juga :  Tangani Covid-19, Kapolres Malang Kunjungi Polsek Gondanglegi

“Ini dalam rangka hari ulang tahun Polwan yang ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 September 2021,” kata Nunung.

Penyerahan tali asih ini diberikan kepada 30 orang Warakawuri, salah satunya yakni Ny. Suci Hartati. Mewakili Purnawirawan dan Warakawuri, ibu Suci Hartati mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres beserta para Polwan dan rombongan yang telah memberikan tali asih kepadanya.

“Semoga tali asih ini mendapat ridho dari Allah, dan semoga keluarga Polri serta keluarga besar Polres Malang tetap solid dengan keluarga besar purnawirawan dan Warakawuri,” kata Suci. (*/ari)

baca juga :  Kapolres Malang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas
Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi ke Ketua PCNU

Aziz Manna Memorandum

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi