Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Balai Desa Wadungasri Direnovasi

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Untuk meningkatkan pelayanan, Pemerintah Desa Wadungasri terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melakukan renovasi kantor pemerintahan desa setempat. Renovasi bangunan seluas 361 meter persegi, dengan panjang dan lebar 19 x 19 meter itu dibangun dengan menggunakan bantuan dari provinsi sebesar 2 miliar rupiah.


“Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami,” kata Kepala Desa Wadungasri H Son Haji.

baca juga :  Bupati Sidoarjo Ajak Warga Teladani Gus Dur

Ia menjelaskan, renovasi kantor desa tersebut memang sudah menjadi rencana pihaknya bersama lembaga masyarakat, karena melihat kondisi kantor desa yang sudah kurang sedap dipandang mata bahkan ada beberapa bagian bangunan yang rusak yang butuh untuk diperbaiki.

“Alhamdulillah, semua dikerjakan secara transparan,” jelasnya.

Sementara itu, konsultan perencanaan Daryono mengatakan, bangunan yang direnovasi ini dibangun dengan rancangan pondasi tahan gempa dan kokoh. Serta minta doa dan dorongan dari masyarakat agar pelaksana pembangunan dapat menyelesaikan kegiatannya tepat waktu.


“Saya sebagai konsultan akan bekerja dengan maksimal,” ucapnya.(zae/jok)

baca juga :  Bupati Sidoarjo Ajak Warga Teladani Gus Dur
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga Brebek Terima BLT

Aris Setyoadji

Wakil Bupati Sidoarjo Desak Aparat Tindak Tegas Mafia Parkir

Aziz Manna Memorandum

Wabup Sidoarjo Minta 50 Perusahaan Fasilitasi Program Magang

Aziz Manna Memorandum