Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Bandit Curanmor Obok-Obok Minimarket di Dukuh Setro Surabaya

Ilustrasi

Surabaya, memorandum.co.id – Pencurian motor masih saja marak di Surabaya. Kali ini, terjadi di parkiran minimarket Jalan Dukuh Setro. Alhasil, motor Honda Beat L 4205 AY milik Indarti, warga Jalan Gading Madya raib.

Ketika dikonfirmasi, Bambang, kakak kandung korban menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Senin (17/8/2020) pagi. Saat itu adiknya berbelanja di indomaret.

“Adik pergi ke minimarket itu buat beli kebutuhan sehari-hari. Baru di parkir 10 menit dan dikunci setir,” kata Bambang.

Setelah membayar di kasir, korban menuju parkiran dan dikejutkan motornya tidak ada. Selanjutnya, korban bertanya pada warga sekitar, namun tidak ada yang mengetahuinya.

baca juga :  Sehari, Lima Motor Raib

Kemudian, korban meminta pada pihak minimarket guna membuka rekaman CCTV. Ternyata, motor dicuri  dua pelaku yang datang dengan berboncengan motor.

“Iya  pelakunya dua orang. Adik saya sudah bikin laporan, tapi CCTV-nya masih nunggu copy-an dari pihak minimarket,” tutur Bambang.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan menuturkan bila pihaknya belum mengecek laporan korban di SPKT. “Nanti akan saya cek. Mohon disertakan CCTV guna memudahkan menangkap pelaku,” ucap Didik. (iah/fer)

Reporter :
baca juga :  Aksi Pencurian Motor di Wilayah Wonokromo Terekam CCTV
--> Indra

baca juga

Warga Torjun Gagal Jual Motor Curian

Aris Setyoadji

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Video Maling Motor Bermobil di Ketintang PTT Timur

Agus Supriyadi