Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Bandit Ranmor Acak-acak Dinoyo

Aksi pelaku pencurian motor terekam CCTV.

Surabaya, memorandum.co.id – Aksi pencurian motor terjadi di Jalan Dinoyo Tangsi Gang III, Senin (23/8/2021) dini hari.

Dari rekaman closed circuit television (CCTV), terlihat tiga pelaku berboncengan mengendarai motor jenis bebek mencari sasaran berkeliling di sekitar rumah korban, Ajeng sekitar pukul 04.00.


Akibat aksi pelaku, ibu satu anak itu harus merelakan motor Honda Scoopy raib. “Ya benar itu motor teman saya hilang. Kalau saya sendiri tinggal di Dinoyo Baru,” kata Krista, tetangga korban melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Senin (23/8/2021) petang.

baca juga :  Cari Pekerjaan di Surabaya, Vario Pemuda Asal Sumenep Amblas

Krista menjelaskan, sebelum mencuri motor korban, ketiga pelaku terlebih dulu mencari sasaran. Terlebih, saat kejadian memang banyak orang belum berada di luar rumah. “Sebelum subuh itu kejadiannya. Belum ada orang di luar rumah,” lanjut dia.

Sementara itu, Yasin, mantan ketua RW menyebut ketiga pelaku masuk melalui gang tepat di depan Kantor Kelurahan. “Hanya gang itu yang buka. Gang lain sudah ditutup semua dan belum dibuka,” kata dia.

Yasin menyebut, usai kejadian korban sudah melaporkan aksi pencurian itu ke kepolisian. “Sudah lapor tadi pagi (kemarin, red). Ke Polsek Tegalsari sesuai wilayah sini. Korban hanya kos sama anak dan suaminya,” pungkas Yasin.

baca juga :  Remaja Randu Tewas Dimassa 

Terpisah, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WA, Kanitreskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Wibowo belum bisa merespons. (fdn/fer)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga Torjun Gagal Jual Motor Curian

Aris Setyoadji

Warga Sampang Tepergok Curi Kotak Amal

Aris Setyoadji

Warga PPS Gagalkan Aksi Curanmor, Korban Penjual Bubur

Aziz Manna Memorandum