Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Banteng Muda Indonesia Sidoarjo Siap Menangkan Kelana-Astutik

Banteng Muda Indonesia Sidoarjo.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Dengan diselenggarakannya pilkada serentak pada 9 Desember 2020 di seluruh Indonesia, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sidoarjo melakukan deklarasi dan tasyakuran di GOR Sidoarjo Jalan Pahlawan Kav 6 Pojok.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan/Pelaksana Harian BMI Sidoarjo Achmad Sugito, mengatakan, dengan deklarasi dan tasyakuran BMI ini kita mendoakan agar pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti berjalan lancar dan kondusif.


“Deklarasi dan tasyakuran hanya melibatkan dari seluruh pengurus dan anggota BMI, serta mengundang tujuh LSM (Seven Gab) Sidoarjo,” katanya.

Perlu kita ketahui bahwa BMI adalah ormas sayap dari PDI-P, Achmad Sugito berharap siapa saja yang nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo agar bisa menata Sidoarjo dengan baik.

“Sesuai keinginan masyarakat yang menghendaki pemimpin yang bisa membuat Sidoarjo lebih maju dan peduli terhadap kesejahteraan Masyarakat Sidoarjo,” ujar Achmad Sugito.

Dewan Pengarah BMI Suryanto menambahkan, diketahui bahwa tiga kandidat Cabup dan Cawabub Sidoarjo itu semuanya baik.

“Maka kami berharap agar masyarakat tidak golput karena peran masyarakat sangat penting untuk merubah arah pembangunan Sidoarjo lebih baik lagi, dan kami juga mendukung program KPU untuk pilkada mendatang agar berjalan lancar dan damai” imbuhnya.

Lanjutnya, BMI sebagai ormas sayap PDI-P maka akan mendukung dan mengikuti apa yang diinstruksikan dari induk partai. “Mendukung Kelana Aprilianto-Dwi Astuti,” tegas Suryanto.

Adapaun pengurus inti dari Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kabupaten Sidoarjo periode Tahun 2020-2023, Dewan Penasihat adalah Sumi Harsono, Samsul, Suyarno. Sedangkan Dewan Pangarah, yaitu Suryanto, Pariadi dan  Fadil. Ketua Cabang dipegang Didik Prasetyo, Sekretaris Sulistiyono, dan Bendahara Etika Faktania. (stp/jok/fer)

Reporter : Biro Sidoarjo