Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Banteng Soduk Bagi-bagi Takjil di Jalan Raya Gajahmada Jember

Belasan anggota Bateng Soduk membagi takjil

Jember, Memorandum.co.id – Jangan bosan tebar kebaikan dan jangan lelah berbuat baik untuk warga Jember. Aksi ini dilakukan oleh Banteng Soduk dengan menggunakan seragam kebesarannya warna hitam bertuliskan merah.

Aksi sosial di hari ke-12 bulan ramadan ini tampak belasan orang berseragam kaus dan baju hitam melakukan bagi-bagi takjil di jalan Raya Gajah Mada, Sabtu (24/4/2021).


Koordinator aksi, Taufik Hidayah mengingatkan pada anggotanya agar jangan bosan menebar kebaikan dan jangan lelah berbuat baik untuk warga Jember.

baca juga :  Kartar Kebondalem Berbagi Takjil dan Nasi Kotak

“Meski hanya berbagi takjil,” ucap Taufik.

Taufik menambahkan, dalam waktu sekejap, takjil berupa es tape dan es kolak serta es cincau diserahkan pada pengendara, baik motor dan angkutan umum di jalan raya Gajahmada, Kelurahan Jemberlor, Kecamatan Kaliwates.

Sementara salah satu pengendara, Rodyah Rismawati mengaku sangat senang mendapatkan pembagian takjil yang bisa untuk membatalkan puasa dulu sebelum sampai rumah.

“Alhamdulillah dapat rejeki takjil bisa untuk membatalkan puasa setelah azan magrib, sebelum tiba di rumah,” ucap pengendara asal Kecamatan Silo itu. (edy)

baca juga :  Penumpang KA Lebaran Daop 9 Jember Capai 116 Persen
Reporter : Biro Jember

baca juga

Wali Kota Banjarmasin Belajar Jadi Tuan Rumah Festival HAM Tahun 2020

Syaifuddin

Tim Kompor Malang Sabet Juara Pertama Fishing Competition

Syaifuddin

Tim Jihandak Bondowoso Amankan Kiriman Paket Misterius

Aziz Manna Memorandum