Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Banyak Kasus Covid-19, Risma Blusukan di Perumahan Mewah

Wali Kota Risma blusukan di perumahan mewah

Surabaya, memorandum.co.id – Dengan menggunakan motor listrik, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyusuri perumahan mengingatkan warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, Minggu (2/8). Hampir sekitar 5 jam, Wali Kota Risma bersama jajarannya menyusuri Kecamatan Wonocolo, Karangpilang dan Wiyung.


Rombongan blusukan di perumahan mewah di wilayah Kecamatan Wiyung. Di beberapa perumahan elit dengan penjagaan ketat, Wali Kota Risma melakukan sosialisasi protokol kesehatan menggunakan motor listrik dan pengeras suara.


Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara mengatakan, sejak pagi hari Wali Kota Risma melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan di wilayah perkampungan dan perumahan. Sebab, kasus Covid-19 tak hanya ditemukan di wilayah perkampungan tapi juga perumahan.

baca juga :  Kalah di MA, Pemkot Tolak Ganti Rugi Warga Banyuurip

“Yang menjadi perhatian hari ini di sekitar perumahan-perumahan yang bagus-bagus. Karena berdasarkan data kami penularan banyak di rumah. Rata-rata juga ada di perumahan-perumahan bagus,” kata Febriadhitya.

Maka dari itu, di akhir pekan ini, Wali Kota Risma tak hanya blusukan ke wilayah perkampungan. Namun, beberapa perumahan mewah juga menjadi salah satu perhatiannya. Harapannya tak lain, supaya warga tetap waspada terhadap Covid-19 dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. (udi)

Reporter : Syaifuddin

baca juga

Wisata Air Kalimas Nasibmu Kini: Pandemi Datang, Pengunjung Hilang

Aziz Manna Memorandum

Wawali Surabaya: Emak-Emak adalah Ujung Tombak

Aziz Manna Memorandum

Warga Surabaya di LN Jangan Pulang