Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Barisan Haji Saiful Illah Pilih Paslon Dukungannya

Barisan Haji Saiful Illah.

Sidoarjo, memorandum.co.id  – Warga Kota Delta yang menamakan dirinya Barisan Haji Saiful illah (BHS) menentukan arah politiknya pada perhelatan Pilkada Sidoarjo 2020. Disebutkan, pihaknya akan mengantarkan paslon dukungannya ke Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

“Kami dukung calon yang keduanya pernah menjadi anggota dewan. Dan kami akan bergerak disisa waktu yang ada untuk mengantarkan mereka ke pendopo kabupaten Sidoarjo,” kata Koordinator BHS, Chamim Putra Ghafoer yang dihubungi, Minggu (6/12/2020).


Chamim mengaku, tidak ada kesulitan untuk mengumpulkan kembali rekan-rekannya di dalam waktu yang relatif singkat ini. Dia menyebut, dirinya sudah mengumpulkan ketua, sekretaris dan bendahara BHS di 18 kecamatan untuk bergerak mengkonsolidasikan jaringannya yang ada di semua desa dan kelurahan untuk menginstruksikan pada teman-teman di seluruh Sidoarjo untuk mencoblos paslon dukungannya.

“Pilihan kami jatuh ke mereka berdua ini, karena beliau punya sikap tegas tetapi rendah hati serta punya komitmen kuat membawa seluruh warga menjadi lebih baik di masa depan,” tutur Chamim.

Selain itu, ia juga melihat paslon yang didukungnya adalah pasangan pemimpin yang cerdas, punya gagasan inovatif dan terobosan baru untuk mewujudkan visi, misi serta program kerjanya saat menduduki jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo nanti.

“Keduanya juga pasangan yang kompak, saling mendukung dan saling melengkapi. Saya pikir komposisi seperti inilah yang dibutuhkan Sidoarjo ke depan karena kedua pemimpinnya pasti bisa bekerja sama dengan baik,” jelas pria yang aktif di berbagai organisasi sosial dan kemasyarakatan itu. (bwo/jok/fer)

Reporter : Biro Sidoarjo