Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Bawa Anak, Perempuan Tenggumung Nyopet di Mall

Komariyah terekam CCTV ketika berkeliling mencari sasaran.

Surabaya, memorandum.co.id – Meski baru bebas dari penjara, tidak membuat Komariyah (44), lantas bertaubat. Warga Jalan Tenggumung Masjid, itu kembali berurusan dengan pihak kepolisian dengan kasus serupa. Tersangka mencuri dompet milik Nurul, warga Jalan Bratang Perintis, yang tengah memilih pakaian di salah satu stan di Royal Plaza.

Berbeda dengan modus sebelumnya, kali ini Komariyah beraksi dengan membawa anak perempuannya yang masih berusia belasan tahun. Meski berhasil membawa dompet korban, aksi Komariyah ternyata sempat terekam closed circuit television (CCTV).

“Dari laporan itu, kami melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari sana, kami berhasil menemukan sejumlah alat bukti termasuk rekaman CCTV. Kurang dari sepekan, kami amankan tersangka di rumahnya,” kata Kanitresmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksono, Jumat (31/7)siang.

Saat diamankan, uang hasil curian tersebut masih utuh. Sedianya, tersangka akan menggunakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Masih takut saya pakai (uangnya), nunggu aman dulu beberapa hari,” kata Komariyah.(fdn/tyo)

 

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Balas Klumprik Tewas Tersenggol Truk Boks

Aris Setyoadji