Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Bawa Pisau Penghabisan, Pemuda Bertato Ditangkap Polsek Sukolilo

Muhammad Ilham Sanusi

Surabaya, memorandum.co.id – Gegara membawa senjata tajam saat mencari lawannya di Jalan Keputih Tinja II, seorang pemuda bertato harus berurusan dengan anggota Unit Reskrim Polsek Sukolilo. Pemuda itu yakni Muhammad Ilham Sanusi (22), warga Jalan Kejawan Putih Tambak.

Sajam yang dibawa berukuran panjang 60 cm, dan sering disebut pisau penghabisan itu disimpan oleh tersangka dibalik bajunya. Tersangka mencari keberadaan lawannya bersama tiga rekannya, namun rekannya tidak ada yang menyadari bila tersangka membawa sajam.

“Tersangka kami amankan karena kedapatan membawa sajam saat mencari seseorang bernama Rizky di Jalan Keputih Tinja. Saat kejadian dia juga sempat ribut dengan warga karena sajamnya diminta warga, namun tak diberikan oleh tersangka,” kata Kanitreskrim Polsek Sukolilo Iptu Zainul Abidin, Jumat (31/7).

Sementara itu, dihadapan penyidik Ilham mengaku bahwa sajam tersebut dipinjam dari temannya. Menurutnya, sajam itu hanya untuk berjaga diri, bukan untuk melukai orang yang dicarinya. “Hanya buat jaga-jaga pak, tidak ada niatan buat lukai korban,” aku Ilham.(iah/tyo)

 

Reporter : Indra

baca juga

Usai Beli Sabu, Warga Surtikanti Bablas Penjara

Aris Setyoadji

Tukang Pijat Keliling di Surabaya Perkosa Pelanggan

Aziz Manna Memorandum

Tiga Bandit Curanmor Ditembus Peluru Anggota Reskrim Polsek Sukolilo

Aris Setyoadji