Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Bawa Sabu, Warga Pangkemiri Masuk Penjara

 

M Nur Kholis

Sidoarjo, Memorandum.co.id – M Nur Kholis (22), warga Dusun Kemiri, RT 06/RW 02, Desa Pangkemiri, Tulangan, Sidoarjo, harus harus meringkuk di balik jeruji besi Mapolresta Sidoarjo. Ia terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.
Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan tersangka ini memang sudah lama menjadi target karena kasus sabu. “Tersangka ditangkap saat turun dari ojek online di depan minimarket di kawasan Siwalanpanji,” katanya, Kamis (16/1).
Saat ditangkap tersangka sempat membantah ke petugas, jika tak membawa sabu-sabu. Karena kejelian petugas, sabu yang dibawa tersangka Kholis berhasil ditemukan.
“Sebelum ditangkap anggota, tersangka ini terlebih dahulu membuang barang bukti. Namun petugas tahu, dan tersangka disuruh mengambil lagi sabu itu,” terangnya.
Usai mengambil plastik isi serbuk putih itu, tersangka akhirnya mengakui jika barang itu miliknya. Tersangka langsung dibawa ke Mapolresta Sidoarjo guna pemeriksaan lebih lanjut.
“Dalam pemeriksaan itu terungkap, tersangka ini hendak pesta sabu dengan teman wanitanya. Sedangkan barang haram itu ia dapat dari Jayin. Dan sekarang anggota sedang mengejar si Jayin itu,” pungkasnya. (som/jok/udi)

baca juga :  Forum Komunikasi CSR Sidoarjo Bagikan Hand Sanitizer

baca juga

Video Penggerebekan Terduga Teroris di Sukodono Sidoarjo

Agus Supriyadi

Terduga Teroris Sukodono Perakit Senjata Kelompok JAD

Aziz Manna Memorandum

Terdampak Lumpur Lapindo, Dinas PMD Jatim Usulkan Pengapusan 15 Desa

Syaifuddin