Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Kriminal Polrestabes Surabaya

Bede Sabu yang Ditembak Mati Satu Jaringan dengan Bandar Semar

Anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya membeber barang bukti yang diamankan dari FR dan tiga tersangka lain.

Surabaya, memorandum.co.id – FR (32), bandar gede (bede) narkoba di Jawa Timur yang ditembak mati merupakan satu jaringan dengan Dika Putranto alias Semar (42), yang lebih dulu dikirim ke akhirat oleh anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Semar ditembak mati setelah terindikasi memiliki 9 kilogram sabu di apartemen di kawasan Surabaya Timur dan tempat asalnya Malang.

“Masih satu jaringan dengan Semar, Vicky Vendy (tembak mati), dan Latifa alias Rara yang diamankan bersama dua polisi aktif beberapa waktu lalu,” kata Kasatreskoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian, Minggu (13/9/2020).

baca juga :  Bandar Narkoba yang Ditembak Mati, Selalu Bawa Sajam untuk Jaga Diri

Seperti diketahui, anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya tidak henti-hentinya membuat jera para pelaku peredaran narkoba di Kota Surabaya.

Beberapa waktu lalu, petugas menembak mati dua bandar sabu dan melumpuhkan delapan tersangka dengan barang bukti 17 kilogram sabu.

Kali ini, giliran pistol anggota unit Idik I yang menyalak. FR, yang merupakan bede narkoba di Jawa Timur, tewas setelah dadanya tertembus timah panas, Sabtu (12/9/2020) malam. (fdn/iah/fer)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Video : Detik – Detik Polisi Kirim Bandar Gede Sabu ke Akherat

Agus Supriyadi

Tiap Transaksi Bawa Airgun dan Badik

Aris Setyoadji

Selain Bede Narkoba Ditembak Mati, Polisi Juga Bekuk Tiga Tersangka Lain

Ferry Ardi Setiawan