Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita

Bekerja di TPI Brondong, Terduga Teroris Diamankan Densus 88

Situasi rumah kontrakan milik Sutina.

LAMONGAN  –  Tim Densus 88 menangkap terduga teroris Beni Lukman Hakim (31), beserta istri dan dua anaknya. Ia ditangkap saat berada di rumah kontrakan milik Sutina (65), di Kelurahan Brondong, Kecamatan Brondong, Kamis (22/8) malam. Beni sendiri diketahui setiap harinya bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Brondong.

“Beni jarang keluar mas. Paling kalau keluar ya salat di masjid sebelah rumah kontrakan ini mas, dan bekerja di TPI Brondong,” ungkap Sutina, Jumat (23/8).


Menurut keterangan Sutina, Beni sudah menghuni rumah kontrakan selama kurang lebih 2,5 tahun. Beni juga dikenal sebagai orang yang tertutup dan jarang berinteraksi dengan warga sekitar.


“Kalau istrinya pakai cadar mas. Saya saja jarang ketemu. Pintu rumahnya selalu tertutup. Bahkan anaknya yang kecil berusia sekitar dua tahun itu yang lahir di rumah kontrakan ini, saya tidak pernah melihatnya,” jelas Sutina.

baca juga :  Lawan Corona, Polres Lamongan Gelar Pelatihan Bikin Disinfektan

Sementara itusampai berita ini diturunkan, dari pihak Densus 88 maupun Polres Lamongan belum bersedia memberikan keterangan pada awak media. (al/har/tyo)

 

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Polri Presisi, Polres Lamongan Gembleng Rohani Anggota

Aziz Manna Memorandum

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum