Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Artis

Belum Siap Pacaran

Kriteria pacar bagi semua wanita memang bukan syarat mutlak. Namun ada beberapa kaum Hawa yang menginginkan hal itu karena dianggap penting. Salah satunya adalah Jennifer Coppen.

Putus dari Naufal Samudra, Jennifer Coppen mengaku sudah benar-benar move on. Tapi gadis 18 tahun itu mengaku belum siap kembali menjalin hubungan. Meski begitu, Jennifer Coppen tetap punya kriteria pacar idaman.


Tak muluk-muluk, katanya, salah satu yang paling penting adalah soal tinggi badan. “Aku suka yang badannya tinggi sih walaupun aku pendek. Tinggi, berisi, baik, ganteng, gitu-gitu doang sih,” ujar Jennifer Coppen di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

baca juga :  Gugat Cerai

Lebih lanjut, Jennifer Copen menyebut pacarnya kelak harus menarik hatinya dengan penuh. Lantaran ia termasuk perempuan yang gampang hilang rasa jika ada hal yang tak sesuai keinginan.

“Dan aku tuh orangnya gampang benar-benar ilfil banget. Jadi kayak hal kecil yang dilakukan cowok salah itu di mata aku udah langsung kayak ‘duh, nggak mau’,” ungkap Jennifer Coppen.

‘Jangan buru-buru dulu!’ Jennifer Coppen mengaku sedang konsentrasi penuh terhadap kariernya. Soal asmara, pemain film ‘Habibie & Ainun 3’ itu akan memikirkannya jika sudah siap nantinya.

baca juga :  Hamil 5 Bulan

Karena kesibukannya di dunia entertainment sangat padat, Jennifer Coppen jarang berada di rumah dan malah tidak pernah pulang. Sekalinya libur syuting, Jennifer memanfaatkan waktu luangnya itu untuk beristirahat. Iya bermalas-malasan seharian dan tak pernah keluar rumah hingga malas mandi.

“Wuih, sering (tidak mandi). Saking malesnya. Jika libur syuting, saya buat tidur, nonton, makan. Itu doang paling. Malas-malasan, leyeh-leyeh,” kata Jennifer.

Memang, pemain film ‘Habibie & Ainun 3’ itu mengakui kalau dirinya adalah tipikal perempuan yang cuek. Bahkan untuk penampilan pun, terkadang ia tidak terlalu mempedulikannya. “Cuek banget. Bodo amat gitu (aku orangnya, red). Kayak make up dan berpakaian kadang pakai kaus doang,” tutupnya. (*/nov)

baca juga

Wig Ketumpahan Kolak

Aris Setyoadji

Wakili Indonesia

Aris Setyoadji

Utamakan Anak

Aris Setyoadji