Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Benahi Lini Depan, Persebaya Fokus Lawan Persija

Para pemain Persebaya melakukan persiapan jelang partai big match melawan Persija, Selasa, (26/10) nanti. (IG: officialpersebaya)

Surabaya, memorandum.co.id – Persebaya tidak punya banyak waktu setelah hasil imbang 1-1 melawan Persela di laga terakhir. Aji Santoso harus menyiapkan timnya guna menghadapi Persija Jakarta, Selasa (26/10). Persija mempunyai keuntungan moral setelah mengalahkan Madura United dengan skor tipis 3-2.


“Saya ingatkan para pemain untuk tetap fokus,” kata Aji Santoso, pelatih Persebaya. Dia juga menyingung soal tidak disahkannya gol Jose Wilkson ke gawang Persela. Menurutnya, komisi wasit harus mengevaluasi laga tersebut.

“Sekarang kami fokus pertandingan saja,” imbuhnya. Pelatih berlisensi AFC A Pro itu menambakan, Persija adalah tim kuat yang tidak mudah dikalahkan.

baca juga :  Diwarnai Kartu Merah, Persebaya Menangkan Derby Jatim

Terlepas dari hasil imbang itu, pelatih asal Malang itu punya beberapa catatan penting terkait performa timnya. Kata Aji, beberapa peluang matang seharusnya bisa di-konversi menjadi gol. “Kami sudah melakukan evaluasi. Intinya kami juga akan melakukan pembenahan di lini depan. Kami ingin di pertandingan selanjutnya peluang sekecil apapun bisa menghasilkan gol,” urainya.

Jelang lawan Persija, Aji juga harus direpotkan dengan kembali cederanya Arif Satria. Bukan cedera lama tetapi cedera baru. Arif mengalami cedera pangkal paha. “Mudah-mudahan ada solusi untuk cedera yang dialami Arif,” harap Aji. (ono/gus)


baca juga

Wilkson Fit, Aji Santoso: Saatnya Cari Poin Pengganti

Aziz Manna Memorandum

Usut Dalang Perusakan GBT, Polisi Periksa Dokumentasi Visual

Syaifuddin

Tunggu Lawan, Persija Intip Arema vs Persebaya lewat TV

Agus Supriyadi