Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Bengkel Cat Mobil Sukomanunggal Terbakar

Petugas damkar melakukan pembasahan pada cerobong asap yang terbakar

Surabaya, Memorandum.co.id – Bengkel cat mobil Anugrah Jaya Abadi di Jalan Sukomanunggal 126 terbakar, Minggu (13/9/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran bengkel milik Feri tersebut. Yang terbakar hanya cerobong asap yang terkena percikan api.

“Yang terbakar limbah cat yang menempel di cerobong pembuangan asap bengkel cat mobil,” ungkap Kepala Bidang Operasional Dinas Kebakaran Surabaya Bambang Vistadi.

Informasi yang dihimpun, kebakaran sekitar pukul 11.41. Saat itu, sedang dilakukan pemotongan cerobong asap dengan gerinda.

Saat pemotongan itu, mengeluarkan percikan api dan mengenai limbah cat yang menempel di cerobong pembuangan asap lalu terbakar.

baca juga :  Rumah Makan Pelangi Terbakar

Karena takut api membesar, pekerja yang di bengkel kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar).

Dinas Kebakaran mengerahkan 6 unit tempur dan 2 unit Walang Kadung ke lokasi kejadian. Dan langsung melakukan pembasahan di sekitar lokasi pada pukul 11.55.

“Pada pukul 12.00, api berhasil dipadamkan, sehingga tidak sampai merambat keseluruhan bangunan. “Yang terbakar ruang seluas 5×4 meter,” kata Bambang.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Hadi Ismanto membenarkan. Yang terbakar hanya cerobong asap bengkel mobil. “Kami masih melakukan penyelidikan kebakaran tersebut,” ujar Hadi. (rio/gus)

baca juga :  Kebakaran Mess Pabrik Es Batu Tirta Maya, 1 Motor Hangus Terbakar

baca juga

Video : Rumah di Villa Bukit Mas SurabayabTerbakar

Agus Supriyadi

Video : Kebakaran Rumah Kos di Tambak Asri

Agus Supriyadi

Video : Kebakaran Hebat Hanguskan 5 Truk

Agus Supriyadi