Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Bengkel Mobil Dukuh Kupang Terbakar, 1 Mobil Mercy Dilahap Api

Surabaya, Memorandum.co.id – Bengkel Ben Jaya Motor milik Ismail di Jalan Dukuh Kupang Barat 2/1 terbakar, Kamis (26/8) malam. Tidak ada korban jiwa, namun mengakibatkan satu unit mobil Mercy dilahap api.

Di dalam bengkel yang berada di belakang Polsek Dukuh Pakis itu, ada tiga mobil Mercy dengan nopol L 1502 HV, L 1909 SD, dan L 1396  L . “Yang terbakar obyek bengkel mobil dan belum diketahui penyebabnya,” kata Aprilia, petugas command center.


Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pukul 21.45. Saat kejadian bengkel dalam keadaan kosong karena sudah tutup pada pukul 17.00. Tiba-tiba muncul api dan membakar ruang administrasi dan perkakas berukuran sekitar 3 x 2 m.

baca juga :  Gudang Penyimpanan RSU Dr. Soetomo Terbakar

Warga yang mengetahui segera menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar) melalui command center. Sebanyak 10 unit mobil PMK dikerahkan ke TKP untuk memadamkan api yang berkobar di dalam bengkel. “Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.54, oleh Unit Tempur Pos Pakis TVRI,” jelas Aprilia.

Kebakaran tidak sampai meludeskan bangunan bengkel dan merambat ke bangunan di sampingnya. Selain itu juga tidak ada korban jiwa dan hanya material saja.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Haryoko Widhi saat dikonfirmasi terkait kebakaran bengkel hingga kini belum memberikan komentar. (rio)

baca juga :  Restoran Muara Perak Terbakar, 4 Terluka

baca juga

Video : Rumah di Villa Bukit Mas SurabayabTerbakar

Agus Supriyadi

Video : Kebakaran Rumah Kos di Tambak Asri

Agus Supriyadi

Video : Kebakaran Hebat Hanguskan 5 Truk

Agus Supriyadi