Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Berbagi Senyum, Alumni Akpol 2000 Bagi Bansos

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyerahkan bansos.

Malang, memorandum.co.id – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengajak seluruh anggota Polresta Malang Kota bergerak Berbagi Senyum Untuk Negeri, Rabu (25/08/2021).

Yakni bersama alumni Akpol  angkatan 2000 melakukan bakti sosial khususnya kepada masyarakat di Kota Malang yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.


“Dilaksanakan secara serentak. Mewakili teman-teman Alumni Akademi Kepolisian angkatan 2000 dengan nama Batalyon Sanika Satyawada. Merupakan wujud kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat yang berdampak pandemi ini, terutama di Kota Malang,” terang Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto.

baca juga :  Mbah Ngatmuli Dapat Kejutan Dandim Lamongan

Ia menambahkan khususnya di Polresta Malang dan Polda Jawa Timur, mencoba hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Malang. Mengingat, pandemi Covid-19, masih belum berakhir. Jumlah total pembagian ada 130 paket. Total 5 ton beras, 500 liter minyak goreng, 130 box sembako 3 ribu masker medis.

Secara simbolis, diserahkan kepada perwakilan dari para pedagang pasar, supeltas, ojol dan lain lain. “Saat ini, kami laksanakan secara simbolis. Nantinya, kami juga akan melaksanakan door to door kepada masyarakat yang membutuhkan. Melibatkan bhabinkamtibmas dalam pendistribusian bansos,” lanjutnya

Ia berharap, pembagian sembako bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Meskipun belum maksimal, tapi yang pasti pihaknya hadir di tengah kesulitan masyarakat. (edr)

baca juga :  Diberi Bansos TNI-Polri, Tangis Nenek Tunanetra Pecah

baca juga

Warga Tidak Terdaftar Penerima Bansos Akhirnya Diberi Gubernur

Syaifuddin

Warga Sidoarjo Keluhkan Raskin Berwarna Kuning dan Apek

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Probolinggo Blusukan Pantau Pembagian Sembako

Aziz Manna Memorandum