Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Berdedikasi, Puluhan Polisi Polresta Makota Terima Penghargaan

Kasatreskoba Polresta Malang Kota AKP Anria Rosa Piliang SIK dan beberapa anggota lain menerima piagam.

Malang, memorandum.co.id – Sejumlah anggota Polresta Malang Kota mendapatkan piagam penghargaan. Mulai dari satlantas, satreskoba, serta satuan lain. Piagam diserahkan Kapolresta Malang Kota Kombespol  Leonardus Simarmata, di halaman Mapolres Malang Kota, Senin (19/10/2020).


“Selamat kepada delapan anggota Reskoba yang telah berhasil mengungkap kasus jaringan narkoba dengan barang bukti 5,33 ons sabu dan 3,5 kilogram ganja,” terang Leonardus Simarmata.


Piagam di antaranya diberikan kepada Kasatreskoba AKP Anria Rosa Piliang SIK, PS, Kasubnit 1 unit 1 Satreskoba Aiptu Mokhamad Makhi SH serta anggotanya.

baca juga :  Kejari Tanjung Perak Raih WBK

Selain itu, piagam penghargaan juga diberikan kapada Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution SIK MH MSI serta para anggotanya. Satlantas dinilai telah berdedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam memberikan pengamanan dan melindungi jiwa raga pimpinan dari kekacauan saat aksi unjuk rasa di depan Balai Kota pada 8 Oktober 2020.

“Pemberian piagam penghargaan merupakan konsep managemen SDM, untuk membangun memelihara dan memperkuat harapan dan keinginan terutama meningkatnya motivasi dan prestasi personil,” lanjutnya.

Selain piagam kepada anggota satlantas dan satreskoba, Kapolresta Malang Kota juga memberikan penghargaan khusus kepada tiga orang yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam memberikan pengamanan dan melindungi keselamatan jiwa raga pimpinan dalam kekacauan saat unjuk rasa di depan gedung DPRD Kota Malang, pada 8 Oktober 2020. (edr/fer)

baca juga :  Melanggar, Anggota Diberi Helm Merah
Reporter : Biro Arema

baca juga

Wali Kota Mojokerto Beri Penghargaan pada Pelajar Berprestasi

Syaifuddin

Ungkap Pedofilia, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Mendapat Penghargaan Wali Kota

Aris Setyoadji

Terus Berkarya Untuk Memorandum Jaya

Aris Setyoadji