Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Berhasil Ungkap Kasus Kriminal, Kapolres Lumajang Beri Reward Personil Polsek dan SKD

Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno saat memberikan penghargaan

Lumajang, Memorandum.co.id – Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno memberikan penghargaan kepada 11 anggota Polsek jajaran yang berhasil mengungkap beberapa kasus dan 3 anggota Satgas Keamanan Desa (SKD) yang berprestasi di halaman Mapolres Lumajang, Senin (22/2/2021).

11 anggota yang mendapat penghargaan tersebut yaitu Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, Ps Kanit Sabhara Polsek Pasirian Aipda Luqman Santosa, Ps Kanit Intelkam Polsek Pasirian Aipda Yohan Novianto, Ps Kanit Reskrim Polsek Pasirian Bripka Novaldy Helda, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirian Bripka Moh. Nur Cahyono, Ps Ka SPKT 2 Polsek Kedungjajang Aipda Ari Dwi Handoko, Ps Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang Bripka Firman Prastiyo, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungjajang Bripda Alfandi Septian P, Ps Kanit Reskrim Polsek Sukodono Aiptu Hadi Hariono, Ps Kanit Reskrim Polsek Jatiroto Aipda Anggit Wira Sudana, Ps. Kanit Binmas Polsek Jatiroto Aipda Angling Gatut P.


Sedangkan 3 anggota Satgas Keamanan Desa (SKD) Kaliboto Kidul yang mendapat perhargaan yaitu M. Saiful, Muzzeki, dan Su’udi.

baca juga :  Polres Lumajang Launching Jatim Bermasker dan Tim Kuro

Kapolres mengaku sangat bangga kepada rekan-rekan anggota Polsek yang berdedikasi tinggi meskipun dengan keterbatasan personil tapi masih mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa.

“Tidak hanya anggota Polri saja, di sini juga ada tiga orang warga masyarakat dari SKD Jatiroto. Saya atas nama Kapolri dan Kapolda menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan rekan-rekan sekalian membantu kami dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan yang meresahkan warga masyarakat Lumajang,” ujarnya.

Eka Yekti menyampaikan, pihaknya tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya informasi warga bahkan membantu dalam upaya paksa karena personil Polsek sangat terbatas sehingga peran serta masyarakat sangat diperlukan.

baca juga :  Operasi Zebra Semeru 2020, Kapolres Lumajang Bagikan Masker

“Sekali lagi saya atas nama seluruh personil Polres Lumajang mengucapkan terima kasih dan bangga serta mengapresiasi kinerja rekan-rekan di Polsek dalam pengungkapan kasus. Saya ulangi lagi bahwa tidak hanya fungsi operasional saja yang berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan, fungsi yang lain seperti pembinaan juga ada kesempatan untuk berprestasi dan berdedikasi,” pungkasnya.(ani)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wakapolres Lumajang Ikuti Prosesi Harjalu ke-765

Aziz Manna Memorandum