Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Beri Layanan Prima pada Masyarakat, Polrestabes Surabaya Diganjar Penghargaan

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Tjahjo Kumolo.

Surabaya, memorandum.co.id – Tetap konsisten memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Surabaya, Polrestabes Surabaya akhirnya mendapat hasil memuaskan. Bagaimana tidak, dengan layanan prima tersebut, markas kepolisian yang berada di Jalan Sikatan I itu akhirnya diganjar penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di Jakarta, Rabu (20/11).

Penghargaan diberikan setelah dilakukan penilaian berbagai aspek layanan publik di Polrestabes Surabaya. “Alhamdulillah, kita mendapat penghargaan kembali dari Kemenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Prima tahun 2019 dengan kategori baik,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Sandi Nugroho melalui Kasubbag Humas AKP Akhyar, Kamis (21/11).


Menurut Akhyar, Penghargaan tersebut merupakan sebuah perjuangan seluruh jajaran Polrestabes Surabaya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Surabaya. “Masih butuh pembenahan dan perjuangan bagi Polrestabes Surabaya, kita terus berusaha untuk mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)yang sudah kami raih sebelumnya,” lanjut dia.

baca juga :  Minta Diantar, Motor Korban Dirampas

Penghargaan diberikan setelah sebelumnya tim dari Kemenpan-RB melakukan kunjungan serta penilaian di Polrestabes Surabaya terkait pelayanan publik baik di Satpas SIM, SKCK, SPKT dan ruang besuk tahanan. Penghargaan unit penyelenggara pelayanan publik.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari publik terhadap berbagai kegiatan, inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Polrestabes Surabaya,” pungkas Mantan Kaur Bin Ops (KBO), Satreskrim Polrestabes Surabaya itu.(fdn/tyo)

baca juga

Wujudkan RSPA, Satlantas Polresta Makota Sabet Dua Gelar Juara Sekaligus

Syaifuddin

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi