Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Beri Pelayanan Prima, Polisi Bantu Penyeberang Jalan

Personel Satlantas Polresta Sidoarjo membantu ibu ibu menyeberang jalan.(bwo)

Sidoarjo, memorandum.co.id – Sebagai personel Polri dituntut memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Termasuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat di jalan raya.

Seperti personel Satlantas Polresta Sidoarjo, selain melakukan giat pengaturan lalu lintas rutin setiap pagi. Juga menyempatkan waktu untuk membantu pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan.


“Kami sempatkan waktu untuk membantu ibu-ibu yang hendak menyebrang,” ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, saat melakukan giat pengaturan lalu lintas pagi, di Jalan Raya Tebel, Gedangan-Sidoarjo, Rabu (13/12)

baca juga :  Tabrak Toyota Rush, Warga Surabaya Tewas di Prambon

Menurut Sugeng, membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan, juga merupakan salah satu tugas polantas. Sebagai pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi mereka saat di jalan raya. “Mereka kami bantu untuk menyebrang jalan, karena keselamatan mereka juga prioritas kami,” terangnya.

Disebutkan, pihaknnya sengaja memberikan pelayanan maksimal dikarenakan Jalan Raya Tebel, Kecamatan Buduran tersebut, cukup ramai dan padat,  terutama di pagi dan sore hari. “Kami juga selalu memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat yang hendak menyebrang jalan,” pungkasnya.(bwo/jok)

baca juga

Tabrak Toyota Rush, Warga Surabaya Tewas di Prambon

Syaifuddin

Satgas Covid-19 Sidoarjo Imbau Warga Disiplin Prokes

Syaifuddin

Polresta Makota Raih Penghargaan Kemenpan RB

Syaifuddin