Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Beri Rasa Aman, Polsek Tanggulangin Atur Lalin di Titik Rawan

Personel Polsek Tanggulangin melakukan pengaturan lalin.(ist)

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Meningkatnya volume kepadatan kendaraan di pagi hari, personil Polsek Tanggulangin melakukan pengaturan lalu lintas (lalin) di sejumlah titik rawan. Diantaranya simpang tiga Kludan, Perlintasan Rel KA Kalitengah, Depan Pasar Ngaban dan setiap jalur jalan raya rawan kecelakaan dan rawan kemacetan.


Selain pengaturan Lalin, Personil yang sedang bertugas ini juga melakukan teguran, bahkan tindakan kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm sebagai pengamanan kepala saat berkendara di jalan raya.

“Yang tidak menggunakan kelengkapan berkendara saat di jalan raya, kami tindak,” kata Kanit Lantas Ipda Mukmin Heri Hudianto, Kamis (21/10/2021).

Sementara itu, Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade menegaskan, pengaturan lantas pagi hari merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan setiap pagi hari. Lantaran pada pagi hari, menurutnya, aktifvitas masyarakat sangat meningkat.

“Khususnya dalam penggunaan kendaraan bermotor,” katanya.


Selain itu, kata dia, pengaturan pagi hari bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk memberi rasa aman kepada para pengguna jalan agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

“Sehingga aktifitasnya dapat berjalan aman dan lancar,” tandasnya.(bwo/jok/gus)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Polsek Tanggulangin Lepas 2 Personel Purna Tugas

Aziz Manna Memorandum

Polresta Sidoarjo Tambah Posko Siaga Vaksin 24 Jam di Krian dan Tanggulangin

Syaifuddin

Peringati HUT RI, Polsek Tanggulangin Gelar Syukuran

Aziz Manna Memorandum