Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tuban

Beri Rasa Nyaman, Kawal Pawai Taaruf

Tuban, memorandum.co.id – Jalinan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat terlihat saat gelaran pawai ta’aruf di Masjid Ar Rohmad  Desa Plumpang Kecamatan Plumpang, Tuban, Minggu, (17/11/2019).

“Dengan kehadiran anggota Polsek Plumpang di tengah-tengah masyarakat akan dapat membangun dan menjalin kemitraan yang baik diantara Polri dengan masyarakat di berbagai bidang sehingga kondusifitas kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama,” ujar Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, S.H.


Sebagai anggota Polri, wajib melakukan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat. Sebab, dengan kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.


Kanit Binmas Polsek Plumpang Polres Tuban Aiptu Ngatmin menjelaskan bahwa kegiatan pawai ta’aruf tersebut dilaksanakan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. 1441 H. Selain menghadiri kegiatan tersebut juga memberikan pengamanan pada kegiatan pawai tersebut. Hal ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta pawai ta’aruf beserta warga masyarakat.

“Selain itu melalui pawai ini juga dapat meningkatkan silaturrahim dan ukhuwah Islam sesama umat Muslim serta menyebarkan syiar Islam di kalangan umat,” ujarnya. (har/gus)

baca juga

Wisata Air Terjun Nglirip Kian Nyaman Dengan Kehadiran Polisi

Agus Supriyadi

Widang Siaga Banjir, Polres Tuban Siagakan Personil

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tuban Bangun Gedung Sanika Satyawada

Syaifuddin