Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Bersama Danramil dan Camat, Polsek Gapura Vidcon PPKM Mikro

Suasana Vidcon di balai desa kecamatan Gapura

Sumenep, Memorandum.co.id – Kapolsek Gapura, AKP Abd Salam bersama Danramil serta Camat menghadiri video conference (Vidcon) PPKM skala Mikro tingkat kecamatan dalam rangka bersatu melawan Covid-19, Kamis (8/4/2021).

Vidcon ini tampak diikuti Danramil Gapura, Kapten (Arm) Muasari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Camat Gapura bersama staf dan seluruh Kades se-Kecamatan Gapura.


Vidcon dilaksanakan di kantor Kecamatan Gapura di mana aplikasi tersebut berisi transparansi data penting yang dapat dimanfaatkan untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

“Seperti tingkat kerawanan di tingkat kecamatan serta mencari informasi rujukan dan informasi terkini yang lain,” kata AKP Abd. Salam.

baca juga :  Polsek Gapura Patroli KTS dan Posko PPKM

Masyarakat yang ingin mengetahui bagaimana melawan Covid-19 dapat memantau di aplikasi tersebut karena terintegrasi langsung dengan data-data lengkap gugus tugas percepatan penanganan Covi-19.

Dijelaskan, ini adalah gerakan transparansi data dari akar rumput hingga adaptasi kebijakan nasional. Diharapkan, seluruh Kades menyambut baik kegiatan penerapan aplikasi PPKM Skala Mikro.

Sehingga semua wilayah mulai tingkat kelurahan dan sesuai tugas pelayanan publik, siap untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk pencegahan penularan Covid-19.(uri)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Sampaikan Prokes, Polsek Gapura Gandeng Tokoh Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Polsek Gapura Patroli KTS dan Posko PPKM

Aziz Manna Memorandum

Polsek Gapura Masifkan Yustisi Prokes

Aziz Manna Memorandum