Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Bersholawat Bersama, Taufiqulbar Ajak Warga Pilih Calon Pemimpin Ter’BAIK’

Taufiqulbar bersama anggota Komisi III DPR RI, Rahmat Muhajirin

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada yang semakin mendekat, Calon Wakil Bupati Sidoarjo bernomor urut 1, Taufiqulbar terus melakukan sosialisasi ke masyarakat.


Seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu, pria asli Sedati yang berpasangan dengan Bambang Haryo Soekartono (BHS) itu mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Habib Ahmad di kawasan Sidowayah, Kecamatan Candi.


Bahkan ahli Geologi lulusan ITS Surabaya yang maju ke Pilkada dengan dukungan 5 parpol berkekuatan 18 kursi di DPRD Sidoarjo itu ikut memimpin ratusan jamaah yang hadir untuk bersama-sama melantunkan puji-pujian atau bersholawat dengan penuh semangat.

baca juga :  Projo Sepakat Menangkan BHS-Taufiq di Pilkada Sidoarjo

Menurut Habib Ahmad, acara tersebut merupakan agenda rutin yang selalu ia gelar setiap tahunnya. Dan dalam perhelatan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran calon wakil bupati Sidoarjo yang mengusung Tagline ‘Baik’ itu.

Selain Taufiqulbar, acara tersebut juga dihadiri anggota Komisi III DPR RI, Rahmat Muhajirin yang mendukung sepenuhnya program-program pemenangan pasangan calon (Paslon) BHS-Taufik dalam pesta demokrasi tahun ini.

Ditemui seusai acara, Taufik berharap warga Sidoarjo bisa memilih calon pemimpin terbaik di Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang.

baca juga :  Kelompok Intelektual Dukung BHS-Taufik Jadi Pemimpin Sidoarjo 

“Saya dan Pak BHS siap untuk bekerja sekuat tenaga untuk menjadikan Sidoarjo ke depan jauh lebih baik daripada saat ini,” pungkasnya.(eko/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Projo Sepakat Menangkan BHS-Taufiq di Pilkada Sidoarjo

Aziz Manna Memorandum

Meski Tak Dilarang, Tim Pemenangan BHS-Taufik Inisiatif Samarkan Logo Pemkab dan KPU di Banner Kampanye

Ferry Ardi Setiawan

Kunjungi Korban Kebakaran, Doa Tulus Mengalir Untuk Paslon 1

Aziz Manna Memorandum