Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita Headline

Bersinergi Membangun Sidoarjo Lebih Tangguh

Direktur Utama SKH Memorandum Choirul Shodiq menyerahkan cendera mata pada Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono, bersama Manajer Iklan Ahmad Syaiku, dan Manajer Pengembangan Bisnis Herry Sunaryo.

Surabaya, memorandum.co.id – Guna mempererat hubungan kerja sama, Direktur Utama Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum Choirul Shodiq bersilaturahmi ke Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono, Kamis (26/11).

Dalam pertemuan tersebut juga diserahkan cendera mata kepada bupati.


“Selama ini sudah terjadi sinergi yang bagus antara Memorandum dengan Pemkab Sidoarjo untuk menjadi lebih tangguh. Dalam rangka meningkatkan peran pemerintah, kehadiran media tentu dibutuhkan,” ujar Hudiyono.

Dengan penyajian informasi yang baik dan benar terkait proses administrasi maupun pelayanan masyarakat, menurut Hudiyono akan membawa Sidoarjo semakin baik.

baca juga :  Pemprov Jatim Raih Penghargaan Kinerja Tertinggi, Pj Bupati Hudiyono Ucapkan Selamat

“Kami berharap bersama Memorandum dapat memberikan informasi yang dibutuhkan oleh warga,” lanjut Hudiyono.

Dalam pertemuan di Pendopo Delta Wibawa ini, Choirul Shodiq didampingi Manajer Iklan Ahmad Syaiku, dan Manajer Pengembangan Bisnis Herry Sunaryo mengapresiasi langkah Hudiyono yang tetap bersinergi dengan media massa terutama Memorandum.

“Ke depan Memorandum terus siap dan memberikan peran yang maksimal sebagai media yang terdepan menyajikan berita yang aktual dan faktual,” kata Choirul Shodiq. (mg-3/tyo/fer)

baca juga

Tekan Penyebaran Covid-19, SKH Memorandum Gelar Test Swab Massal

Aziz Manna Memorandum

SKH Memorandum-Kejari Surabaya Jalin Sinergitas

Aziz Manna Memorandum

Polres Tulungagung Terima Penghargaan dari SKH Memorandum

Ferry Ardi Setiawan