Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Madiun

Bertemu Istri Almarhum Kopda Eko Suparjo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Menangis

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Dewi Waris Ari Nugroho bersama Kampiati Maysaroh.

Madiun, memorandum.co.id  – Guna menyambut dan memperingati Hari Jadinya ke-57, Korem 081/DSJ menggelar berbagai kegiatan anjangsana. Salah satunya dengan mengunjungi kediaman Almarhum Kopda Eko Suparjo di Desa Kanung, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Jumat (20/11/2020).


Setibanya di sana, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Dewi Waris Ari Nugroho bertemu istri almarhum Kopda Eko Suparjo, Kampiati Maysaroh.


Kepada Ketua Persit, Kampiati mengenalkan kedua anaknya yang masih duduk di kelas 2 dan 6 SD. Sambil menangis, dirinya juga mengungkapkan, jika saat ini terus berupaya dan berjuang untuk membesarkan kedua anaknya dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada mereka.

baca juga :  Empati Danrem 081/DSJ dan Ketua Persit kepada Istri Pelda Suparman

Mendapat penyampaian itu, Ketua Persit Koorcab Rem 081 tampak terharu dan tanpa sadar ikut menetaskan air matanya. Ia merasa terharu dengan upaya dan perjuangan yang dilakukan oleh istri almarhum Kopda Eko Suparjo sebagai orang tua tunggal untuk kedua anaknya.

Sambil memeluk Kampiati yang duduk di sebelahnya, Dewi Waris Ari Nugroho juga berpesan, jika mengalami kesulitan atau permasalahan, agar tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan kepada dirinya.

Tampak dalam momen anjangsananya itu, Danrem dan Ketua Persit turut menunjukkan kepedulian dan perhatiannya dengan memberikan tali asihnya. Seperti diketahui, sebelum meninggal, almarhum Kopda Eko Suparjo dulunya berdinas di Korem 081/DSJ. (*/alv/fer)

baca juga :  Latnistis Timintelrem Tingkatkan Kemampuan Intelijen
Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Tutup Lattis Yonif 511/DY, Kasrem 081/DSJ Berikan Pesan Ini

Agus Supriyadi

Tutup Asistensi, Ini Harapan Kasrem 081/DSJ

Ferry Ardi Setiawan

Tingkatkan Pencapaian Tugas Satuan Jajarannya, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Para Dansat

Agus Supriyadi