Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Bertemu PSM, Persebaya Bawa Misi Balas Dendam di Putaran Pertama

Aksi striker anyar Persebaya Arsenio Valpoort bakal ditunggu Bonekmania.

Surabaya, Memorandum.co.id – Konsistensi kemenangan Persebaya diuji oleh PSM Makassar di pekan ke-19 Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1) malam.


Misi Persebaya selain mempertahankan rekor tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir, juga membalas kekalahan di putaran pertama. Ketika itu, Green Force Persebaya kalah telak 1-3 dari tim Juku Eja.

“Para pemain sudah siap. Kami juga melakukan official training. Semua pemain bisa bermain kecuali Alie Sesay yang masih menjalani karantina,” ungkap Aji Santoso, pelatih Persebaya seperti dilansir website resmi klub.

baca juga :  Valport, Harapan Baru Tajamnya Lini Serang Persebaya

Aji menyebut, timnya siap menampilkan permainan terbaik sekligus revans atas kekalahan di putaran pertama (18/9/2021) silam. “Mudah-mudahan kami bisa bermain bak dan hasilnya maksimal,” harap pelatih asal Malang itu.

Kapten tim Persebaya Arif Satria menyebut, rekan-rekannya sudah siap tempur menghadapi PSM. “Motivasi pemain sedang bagus-bagusnya setelah kami menang di dua pertandingan terakhir. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan tren kemenangan,” ungkap Arif.


Di atas kertas, Persebaya jelas lebih unggul dari PSM. Tim kebanggaan Surabaya ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara dan hanya berselisih satu poin dengan tiga tim di atasnya.

baca juga :  Motivasi dari Bonek, Buat Persebaya Semangat di Bali

Sedangkan PSM masih berkutat di posisi 11 klasemen sementara. Namun, kemenagan 1-0 atas Madura United juga bisa menjadi motivasi lebih Anco Jansen dan kolega.

Di laga ini juga akan menjadi pembuktian striker anyar Persebaya, Arsenio Valpoort. Di laga terakhir, pemain asal Belanda ini diturunkan Aji di babak kedua. Melihat performa Samsul Arif yang menanjak setelah mencetak hat-trick di laga terakhir, kemungkinan besar Valpoort akan memulai pertandingan dari bench
.
Di bagian lain, Hilmansyah kiper utama PSM Makassar menyebut, kemenangan di pertandingan terakhir akan menjadi motivasi lebih timnya. “Mudah-mudahan kami akan mendapatkan hasil positif,” harapnya. (ono/gus)

baca juga :  Tampil Percaya Diri, Persebaya Imbangi Bali United di Babak Pertama
Reporter : Eko Yudiono

baca juga

Wilkson Fit, Aji Santoso: Saatnya Cari Poin Pengganti

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Upayakan Liga 1 Seri 6 Digelar di Surabaya

Syaifuddin

Valport, Harapan Baru Tajamnya Lini Serang Persebaya

Syaifuddin