Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Bhabinkamtibmas Anggaswangi Sambangi Pelajar Papua

Anggota bhabinkamtibmas sambang pelajar Papua di Perumahan Anggaswangi, Sukodono, Sidoarjo.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Bhabinkamtibmas Anggaswangi melakukan giat sambang dalam rangka program pembinaan kepada pelajar Papua di Perum Taman Puspa Anggaswangi, Kabupaten Sidoarjo, Senin (19/4/2021).

Kehadiran bhabinkamtibmas dan Unit Intel Polsek Anggaswangi untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil bergotong royong membersihkan Yayasan Efrata dan berkebun dengan memanfaatkan pekarangan.


Dalam kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada pelajar Papua untuk memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas.

Selain terjalin hubungan yang baik antara pelajar Papua dengan Polri, anggota bhabinkamtibmas juga akan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

baca juga :  Kapolres Jadi Orang Tua Asuh Pelajar Papua di Lumajang

“Kami banyak berterimakasih kepada Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji dan Kapolsek Sukodono beserta jajarannya yang selama ini selalu memperhatikan dan membantu kami di sini. Sehingga kami bisa diterima dan dianggap sebagai saudara sendiri bukan orang lain serta bisa melaksanakan tugas belajar di Sidoarjo dengan baik,” kata Yohanes, pemilik yayasan. (bwo/jok/fer)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Kapolres Kediri Kota Launching Program Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua

Ferry Ardi Setiawan

Kapolres Jauhari Jadi Orang Tia Asuh Pelajar Papua

Syaifuddin

Kapolres Jadi Orang Tua Asuh Pelajar Papua di Lumajang

Syaifuddin