Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Bhabinkamtibmas Polsek Prambon Salurkan Sembako kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Prambon salurakan bantuan ke warga

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Bhabinkamtibmas Jati Alun-Alun, Polsek Prambon, Bripka Agus Setyabudi menyalurkan bantuan sembako dari pemerintah kepada warga, Rabu (21/7). Bripka Agus Setyabudi mengatakan, bantuan yang disalurkan ini untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami salurkan sembako ini secara door to door kepada warga yang terdampak,” ujar Bripka Agus Setyabudi, saat membagikan sembako.


Selain itu, menurutnya, sasaran yang mendapat bantuan sembako adalah warga yang kurang mampu dan terimbas wabah pandemi agar masyarakat tetap mendapat perhatian dari pemerintah dan dapat membantu meringankan beban di masa pemberlakuan PPKM Darurat.

baca juga :  Jaringan Pengedar Narkoba Mojokerto Digulung Prambon

“Yang diperpanjang sampai dengan tanggal 25 Juli 2021,” terang dia.

Sementara itu, Kapolsek Prambon AKP Herry Moriyanto Tampake menegaskan, sembago yang disalurkan oleh pihaknya ini untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19. Diharapkan, masyarakat yang menerima bantuan ini bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami salurkan ini, bisa meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.(bwo/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Tekan Angka Laka Lantas, Pasang Rambu dan Peringatan Jalur Tengkorak

Agus Supriyadi

Polsek Prambon Jaga Vaksinasi Warga Watutulis

Aziz Manna Memorandum

Polsek Prambon Edukasi Pelanggar Prokes

Aziz Manna Memorandum