Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Bhayangkari Polres Jember Sebar Bansos Ribuan Sak Beras di 31 Kecamatan

Ketua Bhayangkari Polres Jember saat acara berbagi kebaikan di Bulan Ramadan 1442 H

Jember, Memorandum.co.id – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Ibu-ibu Bhayangkari Polres Jember melalui Bhabinkamtibmas kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di 31 Kecamatan di wilayah Kabupaten Jember yang terdampak Covid-19, Kamis (6/5/2021).

Penyaluran Bansos beras tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di tengah bulan Ramadan yang hingga saat ini belum berakhir.


Penyerahan secara simbolis Bansos tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin melalui Bhayangkari dan dihadiri oleh para Bhabinkamtimas se-Kabupaten Jember.

baca juga :  Polres Jember Ajukan Jalan Sultan Agung sebagai Andalan

Bantuan sosial berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bhayangkari Polres Jember melalui masing-masing Bhabinkamtibmas yang nantinya akan diserahkan kepada warga kurang mampu di tiap-tiap desa yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Arif Rahchman Arifin menyampaikan, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri melalui Polres Jember terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di wilayah Jember,” pungkas Kapolres.(edy)

baca juga :  Pendekatan Humanis Polres Jember, Berakhir Unras Damai
Reporter : Biro Jember

baca juga

Waspadai Peredaran Upal di Jember

Aris Setyoadji

Warga Puger Bakar Motor Pelaku Pencurian Diesel

Agus Supriyadi

Warga Kaliwates Digegerkan Penemuan Mayat Misterius

Aris Setyoadji