Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Bhayangkari Polres Lamongan Launching 27 Taman Baca

Kapolres Lamongan AKBP Harun dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Ayu Harun.

Lamongan, memorandum.co.id – Situasi pandemi Covid-19 tak menyurutkan para anggota Bhayangkari Cabang Lamongan untuk terus berbuat dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM).


Itu ditunjukkan dengan launching virtual via zoom meeting 27 taman baca. Launching virtual dipusatkan di ruang K3i Mapolres Lamongan, Minggu (18/10/2020).


Launching 27 taman baca dalam rangka HKGB ke-68 ini dihadiri Kapolres Lamongan AKBP Harun beserta Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan Ayu Harun, dan pengurus Bhayangkari se-Kabupaten Lamongan.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Bhayangkari Cabang Lamongan karena bisa melaksanakan peresmian secara virtual taman baca di 27 ranting se-Lamongan.

“Kami selaku pembina Bhayangkari Cabang Lamongan juga berterima kasih kepada Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Via Slamet yang sudah membantu taman baca se-Cabang Lamongan. Dengan diresmikannya taman baca ini semoga bisa dibaca oleh semua orang serta bisa menambah ilmu dan wawasan kita,” ujar Harun.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Ketua Bhayangkari Daerah Jatim serta menyampaikan bahwa sebanyak 2001 buku telah dibagikan.

Ayu Harun juga mengharapkan, taman baca yang telah diresmikan secara virtual ini bisa dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin, mengingat taman baca mempunyai banyak manfaat.

Dalam zoom meeting ini, Wakil Ketua Bhayangkari Jatim Via Slamet juga hadir dan mengucapkan selamat atas peresmian taman baca di 27 ranting se-cabang Lamongan.

“Semoga taman baca yang sudah diresmikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Lamongan,” kata Via Slamet. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura