Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Bikin Podcast, Azrul Ananda Kembali Jadi Pengamat Formula 1

Surabaya, Memorandum.co.id – Belakangan nama Azrul Ananda lebih banyak dikenal di kalangan sepak bola karena ia menjadi presiden klub Persebaya. Namun jauh sebelum itu, Azrul Ananda sebenarnya akrab di layar kaca televisi sebagai pengamat Formula 1. Selain tentunya ia juga dikenal sebagai orang yang lama bergelut di dunia basket.

Nah, Azrul Ananda kini kembali “turun” ke dunia Formula 1. Penggemar, pengamat, penulis, dan eks komentator F1 di RCTI, TPI, dan Global TV ini kembali bersedia diskusi soal seri balap paling bergengsi di dunia tersebut. Bedanya, kini Azrul Ananda meluangkan waktunya mengulas dan menganalisa di Mainbalap Podcast Show.


Ulasan yang hadir di channel YouTube Mainbalap itu juga menghadirkan Dewo Pratomo. Dewo merupakan partnerAza –sapaan Azrul Ananda- saat meniti jalan sebagai pengamat F1 dulu. Sebelum rutin tampil di televisi selama belasan tahun, Aza memang lebih dulu hadir dalam bincang radio soal F1, dipandu oleh Dewo yang dikenal kocak dan seru.

baca juga :  Konflik Karanggayam, Pemkot Ajak Damai Persebaya

Keduanya juga kemudian sering datang bersama di sirkuit. Aza tentu sebagai peliput resmi. Sedangkan Dewo berkali-kali sukses menyelinap menembus pemeriksaan. Sampai akhirnya Dewo lebih banyak berperan mendampingi Azrul Ananda sebagai fotografer.

Dalam episode pertama Mainbalap Podcast Show, Azrul Ananda dan Dewo Pratomo mengulas banyak hal terkait F1 2021. Mulai dari F1 yang butuh “penyegaran” karena selama tujuh tahun didominasi oleh Lewis Hamilton dan Mercedes. Ia juga mengulas launching mobil-mobil yang akan turun di lintasan tahun ini.

baca juga :  Untuk Sepak Bola Surabaya

“Banyak mobil yang mengaku mobil 2021, tapi sebenarnya itu bukan mobil baru,” ujar Azrul. Azrul dan Dewo juga mengomentari inovasi-inovasi pada “mobil baru” tersebut.

Dan tak ketinggalan, Azrul Ananda membuat prediksi ekstrem untuk F1 2021. Ia sangat mengunggulkan Red Bull-Honda dan Max Verstappen atau Sergio Perez. Ia juga memprediksi McLaren bisa mencuri kemenangan, yang pertama sejak 2012. Apa yang mendasari Azrul membuat prediksi seperti itu? Simak selengkapnya di Mainbalap Podcast Show. Live tiap Senin pukul 7 pagi.(gus)

 

 

 

 

 

baca juga

Untuk Sepak Bola Surabaya

Agus Supriyadi

Songsong Piala Dunia U-20, Gelar  Kerja Bakti di Gelora Bung Tomo

Syaifuddin

Presiden Persebaya Bersuka Cita Atas Kembalinya Persebaya ke G10N

Ferry Ardi Setiawan