Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

BPN Jatim Terima Pengharhagaan MAPI Kategori Quick Responsive Action

Kakanwil BPN Jatim Jonahar menerima pemghargaan dari MAPI.

Surabaya, memorandum.co.id – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kanwil Provinsi Jatim Jonahar mengucapkan terimakasih kepada lembaga Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI) yang telah memberikan BPN Jatim penghargaa kategori Quick Responsive Action belum lama ini.

“Pada dasarnya, baiknya pelayanan di BPN Jatim atas berkat bantuan MAPI juga. Sebab, komunikasi dan informasi yang baik dan cepat membuat kami segera turun lapangan ketika ada persoalan,” ujar Jonahar, Jumat (28/1).

Menurutnya, penghargaan yang sudah diberikan kepada BPN Jatim akan menjadi pijakan untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kakanwil Jonahar juga mengucapkan terimakasih kepada pembina MAPI Letkol CPM Endang Agustian, S.H. Bimbingan dari MAPI dan Irjen, keputusan dalam menyelesaikan masalah selalu ada jalan keluar dan terbaik.

Lanjut Jonahar, kegiatan itu bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi UPP se-Indonesia untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia baru yang transparan, serta pemberian penghargaan kepada insan-insan atas konsistensi dalam integritas pada pelayanan publik.

Sekadar diketahui, penghargaan dari Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI) Award ini diselenggarakan di Hotel Patra & Convention Candi Baru, Semarang, Rabu (26/1) lalu.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Inspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN, Kepala Kanwil BPN Provinsi Jatim, Kepala Kanwil BPN Provinsi Jateng, dan secara daring diikuti oleh Kepala Satgas Saber Pungli Kemenko Polhukam RI serta kepala daerah.

Selain kakanwil, Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya I juga mendapatkan penghargaan dari MAPI dalam kategori pelayanan publik terbaik dalam pencegahan pungutan liar. (mik)

Reporter : Sujatmiko

baca juga

Terima Apresiasi KPK, BPN Jatim Komit Tingkatkan Sinergi

Aziz Manna Memorandum

Sering Diaudit, BPN Jatim Yakin Kesalahan Kantah Bisa Diminimalkan

Aziz Manna Memorandum

Produk PTSL Kantah Sidoarjo Terima Apresiasi Kakanwil BPN Jatim

Aziz Manna Memorandum