Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Buat Ronaldo Tajam, Carrick Justru Tinggalkan MU

Michael Carrick (kanan) berpamitan dengan Bruno Fernandes.

Inggris, memorandum.co.id – Kemenangan 3-2 Manchester United atas Arsenal membuat juara 20 kali Liga Inggris ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara. Namun, kemenangan ini menyisakan duka bagi fans Setan Merah. Usai pertandingan, Michael Carrick mantan asisten Ole Gunnar Solskjaer yang diplot sebagai pelatih caretaker mengumumkan mundur dari skuad.


Keputusan mundurnya Carrick hanya lima menit setelah MU mengalahkan Arsenal. Dikutip dari Twitter @utdreport, Carrick mengatakan bahwa, keputusan meninggalkaan MU hanya beberapa menit setelah pertandingan usai. “Reaksi mereka beragam. Ada shock dan terkejut. Menjadi momen yang sangat emosional di ruang ganti,” ungkap Carrick.

baca juga :  MU Tunjuk Rangnick Gantikan Solskjaer hingga Akhir Musim

Sebelumnya, Carrick yang juga mantan gelandang MU itu akan diplot sebagai asisten Ralf Rangnick, pelatih asal Jerman yang sudah diumumkan klub untuk menanggani Ronaldo dan kolega hingga akhir musim 2021/2022.

Dalam tiga pertandingan, meski hanya diplot sebagai pelatih caretaker, Carrick mampu memaksimalkan Ronaldo sebagai ujung tombak. Di tangaan Carrick, Ronaldo mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir. MU juga tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan termasuk di Liga Champions. Masing-masing mengalahkan Villareal, menaham Chelsea 1-1 dan menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford. (ono)

baca juga :  Jamu Arsenal, MU Hindari Rekor Memalukan di Kandang

baca juga

Tekuk Spurs 3-0, Posisi Solskjaer Sementara Aman

Agus Supriyadi

Tekuk Aston Villa, MU Melaju ke Babak Keempat Piala FA

Agus Supriyadi

Tak Main Dua Pekan karena Corona, MU Siap Tempur Kontra Newcastle

Aziz Manna Memorandum