Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Bukti Pemerintah Hadir, Kapolresta Makota Support Penghuni Isoter

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto foto bersama setelah menyerahkan cendera mata kepada penyintas Covid-19.

Malang, memorandum.co.id – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyerahkan cendera mata kepada penyintas Covid-19 di lokasi isolasi terpadu (isoter) BPSDM, Jalan Kawi, Kota Malang, Selasa (31/08/2021).

Para penyintas itu sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Selanjutnya, mereka diperbolehkan pulang ke tempat tinggal masing-masing.


“Kita dari Polresta Malang Kota bekerja sama dengan Juragan 99, MS Glow dan dari PT AMA tergerak bersama. Memberi perhatian dan dukungan kepada saudara kita yang terpapar Covid-19,” terangnya di lokasi BPSDM.

baca juga :  Kunjungi di Isoter di Malang, Menko Marves Minta Tambahan Bed

Selain cendera mata, pada kesempatan itu diserahkan Probiotik Pro EM-1 bisa dikonsumsi untuk semuanya. Mengingat, probiotik itu, halal dan sudah terdaftar di BPPOM.

Menurutnya, hal itu merupakan kepedulian Pemerintah Kota Malang, Polresta Malang Kota, Kodim 083/ Kota Malang, terhadap penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kota Malang.

“Kami memberikan support dan perhatian secara moril untuk pasien yang sudah sembuh dari Covid-19. Di isoter ini, bisa istirahat full dan dipantau tenaga kesehatan. Semua lengkap sarana dan prasarananya,”
lanjutnya.

baca juga :  Perkuat Mitigasi Isoter, Pemkab Gresik Terus Tambah Bed

Ia mengimbau, bagi masyarakat yang isoman, sebaiknya ke isoter. Karena, ini adalah tempat yang baik.

Buher sapaan Budi Hermanto, mengajak kepada penyintas Covid-19, untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Alangkah baiknya pindah ke isoter. Karena terjamin tinggal menempati dan beristirahat supaya cepat pulih.

Sementara itu, koordinator Isoter BPSDM Samsul Arifin menerangkan, bahwa pada kesempatan itu, ada sekitar 18 orang yang dinyatakan sembuh dan boleh pulang.

“Datanya berubah-ubah. Yang hari ini pulang, 18 orang. Yang masuk baru, juga ada. Semuanya, untuk isoter, koordinasi dengan puskesmas setempat,” katanya. (edr/fer)

baca juga :  Sambangi Pasien di Rumah Isoter, Bupati Jombang Serahkan Bantuan
Reporter : Biro Arema

baca juga

Vaksinasi Massal kepada Ormas di Kota Malang, Wujud Kondusifitas Kamtibmas

Ferry Ardi Setiawan

Usai Diresmikan, Tim Sama Ramah Langsung Datangi Warga Isoman

Ferry Ardi Setiawan

Tingkatkan Keimanan dan Kualitas Kinerja dengan Doa Bersama

Syaifuddin