Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Bupati Jember Berangkatkan Relawan IWJ Salurkan Santunan Paket Sembako

Bupati Jember H Hendy Siswanto dan Wabup Jember MB Firjaun Barlaman memberangkatkan relawan IWJ.

Jember, memorandum.co.id – Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember Gus MB Firjaun Barlaman memberangkatkan rombongan relawan Info Warga Jember (IWJ) untuk membagikan sedekah  kepada ratusan warga Jember, di Jalan Sudarman depan kantor Pemkab Jember.

Info Warga Jember merupakan organisasi yang mempunyai anggota se-antero nusantara. Bahkan, ada yang di luar negeri ikut membantu dan peduli terhadap masyarakat Jember.


IWJ merupakan organisasi yang hanya bergerak di bidang informasi warga jember (IWJ) grup media sosial facebook  yang bergerak di bidang sosial ini sampai hari ini organisasi telah mempunyai kas Rp 21 miliar.

baca juga :  Bupati Faida Cek Kondisi Mahasiswa Asal Jember di Malang

Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi Wabup Gus Firjaun usai memberangkatkan relawan menyampaikan sangat mengapresiasi relawan IWJ sebab di bulan Ramadan ini bisa membagikan ratusan paket sembako dan diantarkan langsung ke masyarakat.

“Kami dari Pemkab Jember sangat mengapresiasi terhadap grup IWJ yang mana organisasi ini telah ikut membantu pemerintah dalam meringankan beban ekonomi masyarakat, dan berharap kepada organisasi lain di Jember bisa bergerak bersama sama untuk kebaikan buat warga Jember,” ajak bupati.

Ke depan Bupati Hendy berharap, akan lebih besar lagi bukan hanya pada Ramadan saja tetapi lebih sering itu lebih baik.

baca juga :  146 Narapidana yang Bebas dari Lapas Dapat Bantuan Pemkab Jember

“Pemkab jember siap mengawal, sebab kepedulian seperti ini sekarang sulit ditemukan dan IWJ telah menunjukkan kepeduliannya ,” jelas Bupati.

Sementara itu, Mbah Joko panggilan akrab dari penasihat IWJ ini menyampaikan, dengan apresiasi Pemkab Jember mengucapkan terima kasih.

“Semoga ke depan kita lebih semangat lagi untuk mengelola dana dari masyarakat, dan kita berupaya selalu transparan dalam mengelola ini selalu ada laporan pertanggungjawaban termasuk dalam penyalurannya,” terang Mbah Joko. (jun/fer)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Waspada Penyebaran Virus Corona, Pemkab Jember Perketat Lima Gerbang Masuk

Rakhmat Hidayat

Waspada Corona, Pemkab Jember Batasi Jam Operasional Pasar Tanjung

Aziz Manna Memorandum

Warga Mrapah Tunggu Ketegasan Trantib Kaliwates Soal Bangunan di Atas Trotoar

Aziz Manna Memorandum