Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Bupati Kukuhkan Penugasan Guru sebagai Kepala


Bupati Badrut Tamam menandatangani SK pengangkatan guru sebagai kepala sekolah.

Pamekasan, Memorandum.co.id – Bupati Pamekasan H Badrut Tamam SPSi menegaskan, model pendidikan masa depan tidak lagi menggunakan prinsip berakit-rakit ke hulu berenang ke tepian. Tetapi model kerja sukses pendidikan di masa depan harus dimulai dari prinsip bahagia, senang, bekerja ikhlas, dan profesional.
Dia mengungkapkan hal itu ketika memberi sambutan pada penandatangan SK pengangkatan guru sebagai kepala sekolah di Dinas Pendidikan kabupaten Pamekasan, Jumat (17/1). Prinsip itu dipaparkan pada peserta acara yang juga dihadiri wakil bupati, anggota PGRI Pamekasan, dan para pejabat struktural di lingkungan dinas pendidikan.
“Untuk mendapatkan prestasi yang semakin bagus di masing-masing sekolah, harus giat kerja semaksimal mungkin. Sungguh cara luar biasa dari kita untuk mengubah kebiasaan lama menuju pola kehidupan baru yang inovatif serta memiliki integritas yang lebih bagus,” sebut pejabat yang pernah menjadi anggota DPRD Jatim ini.
Usai acara, bupati kepada Memorandum berharap, para kepala sekolah nantinya dapat berorientasi tugas dengan kinerja positif inovatif. “Sesuai harapan kita bersama sehingga dalam kehidupan di dunia pendidikan Pamekasan ke depannya bertambah hebat dan maju,” tutupnya.(sjk/epe)

baca juga :  Viral Balita Tidur Setahun Ternyata Warga Tentenan Timur Pamekasan, Begini Kisahnya

baca juga

Viral Balita Tidur Setahun Ternyata Warga Tentenan Timur Pamekasan, Begini Kisahnya

Aziz Manna Memorandum

HMI Pamekasan Demo Iuran BPJS Naik

Agus Supriyadi

Bupati Pamekasan Pantau Bazar Hewan Qurban di Samatan

Aziz Manna Memorandum