Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilkada Kab Malang

Bupati Lumajang All Out Menangkan Ladub

Ketua DPC PKB Kab Malang Ali Ahmad, Bupati Lumajang yang juga kader PKB Thiriqul Haq dan koordinator media center Anas Muttaqien, di kantor DPC PKB Kab Malang.

Malang, Memorandum.co.id – Instruksi DPP PKB memenangkan paslon Bupati Malang – Wakil Bupati Malang nomor urut 2, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (LaDub) dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020 dijalankan secara maksimal.


Bupati Lumajang, Thoriqul Haq turun gunung mendongkrak kemenangan paslon Ladub berjargon ‘Malang Bangkit’.


Sebelumnya, Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar menginstruksikan pada kepala daerah di Jatim yang diusung PKB untuk bergerak bersama memenangkan paslon Ladub.


Kesiapan Bupati Lumajang yang juga kader PKB mendulang suara untuk paslon Ladub ini disampaikan saat berkoordinasi internal di Kantor DPC PKB Kab Malang, Jl Panglima Sudirman, Kepanjen, Kab Malang, Rabu (28/10/2020).

baca juga :  Kader PKB Kabupaten Malang All Out Menangkan Ladub

Menurutnya, untuk memenangkan Paslon Ladub ini akan menggunakan beragam strategi agar mendapatkan suara terbanyak.

“Kami akan menggunakan berbagai strategi dan mengerahkan (kemampuan, red) sekerah-kerahnya,” katanya dengan serius.

Rencananya, Bupati yang akrab disapa Gus Thoriq ini akan meluangkan banyak waktunya blusukan di Kabupaten Malang. Namun, itu dilakukan tanpa mengganggu tugasnya sebagai Bupati Lumajang.

“Nanti saya juga akan mengajukan cuti,” ujarnya.

Thoriqul Haq yang pernah mengenyam pendidikan setingkat SMA di Kota Malang ini menyampaikan, kemenangan paslon Ladub tidak dapat ditawar. Apabila Ladub mendapatkan amanah memimpin Kabupaten Malang maka akan memudahkan dalam percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang yang secara geografis berdampingan, terutama di wilayah perbatasan.

baca juga :  Cegah Kematian Ibu dan Bayi, Ladub Siapkan Program Bersalin Gratis

Kedua wilayah ini memiliki ragam potensi, di antaranya mensinergikan pengembangan sektor wisata di wilayah perbatasan, baik yang berdekatan dengan Kecamatan Poncokusumo maupun dengan Ampelgading (Kabupaten Malang).

“Sehingga (apabila Ladub menang,) untuk mengembangkan lebih mudah dan cepat. Saya ingin ada kebersamaan kemajuan untuk Kabupaten Malang dan Lumajang,” harapnya (ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Tokoh Masyarakat Dampit H. Zaini Dukung Ladub

Aziz Manna Memorandum

Tim Hukum Paslon Ladub Laporkan Kasus Politisasi Ziarah Wali Lima

Aziz Manna Memorandum

Selain Gratis, Ini Komitmen Paslon Ladub Majukan Dunia Pendidikan

Ferry Ardi Setiawan