Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
pilkada jember

Cabup Faida Senam Kreasi Baru Bersama Masyarakat

Cabup Faida Senam Kreasi Baru Bersama Masyarakat

Jember, Memorandum.co.id – Berbagai cara warga menyambut kedatangan calon bupati, seperti halnya di Dusun Glagahan Desa/Kecamatan Jombang, Faida disambut dan disuguhi miniatur truk beserta sound system untuk mengiringi gerak senam kreasi bersama.


Tidak mengurangi semaraknya kampanye di masa pandemi Covid-19, H. Syaihu gandeng kelompok pemuda komunitas truk miniatur menunjukkan apresiasi dukungan agar menjadi Bupati Jember satu kali lagi.


Masyarakat menilai program-program pemimpin perubahan Faida-Vian sangat menyentuh dan dibutuhkan rakyat, oleh karenanya, H.Syaihu mendukung Faida dengan harapan bisa melanjutkan program asrama haji yang belum tuntas, dan bisa mewujudkan program bus rakyat di setiap desa.

baca juga :  Dokter Faida Janji Wujudkan yang Dibutuhkan Warga Jember

“Program bus rakyat sangat bagus dan perlu didukung selain itu paslon nomor 1 ini yang sangat memperhatikan nasib para guru ngaji maupun peduli terhadap lansia dan kepentingan para petani,” kata H. Syaihu, Sabtu (30/10/2020)

Cabup Faida berharap, para ibu dan bapak serta para lansia maupun para pemuda siap memenangkan nomor satu, jika menang akan kembali mengutamakan program yang dibutuhkan oleh rakyat.

“Banyak program yang masih harus dilanjutkan bahkan ditambah jumlahnya untuk beasiswa perguruan tinggi penghafal Al-Qur’an, kartu Saprodi untuk ansuransi petani, serta program / bantuan untuk usaha kecil menengah (pedagang kecil) usaha rumahan,”papar Faida.

baca juga :  Ketua Parpol  Satukan Visi dan Misi Pilbup Jember

Mereka akan mendapatkan bantuan binaan, termasuk tambahan modal agar usahanya tambah besar, tambah kuat dan maju. “Karena ekonomi kerakyatan ditunjang oleh usaha kecil di rumah tangga, di warung di pasar, kita siapkan bantuan tambahan modal untuk 10 ribu orang yang punya UKM, “janji Faida. (edy/gus)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Pilbup Jember, Pasangan Hendy – Gus Firjaun Resmi Didukung 5 Parpol

Agus Supriyadi

PDI Perjuangan Jember Rapatkan Barisan Siap Menangkan Salam – Ifan

Agus Supriyadi

Muslimat-Tokoh Masyarakat Tanggul Sepakat Untuk Faida-Vian

Agus Supriyadi